Kontrak Lebih Tinggi, SM Lebih Besar, Ini Alasan Riky Ibrahim Tetap Tinggalkan MPRT!

Riky Ibrahim dan Rudy Sugianto, Tetap Dalam Suasana Kekeluargaan

Otoinfo.id-Riky Ibrahim sudah dipastikan tinggalkan skuad MPRT (Mega Persada Racing Team) untuk musim depan. Rudy Sugianto sebagai owner tim dan Riky Ibrahim sendiri sudah mengkonfirmasi bersama didepan Otoinfo.id. Secara sadar dan bukan dalam tekanan keduanya sama-sama membenarkan kabar yang pertama kali berhembus diportal ini. Diakhir obrolan keduanya pun bersedia foto bersama dan tetap dalam nuansa kekeluargaan. Adalah tim Aira Racing Team sebagai tim baru Riky Ibrahim dimusim depan. Yawan Jaya selaku manajer tim asal Palu, Sulteng sudah mengkonfirmasi balik tentang bursa transfer tersebut. Mantap!

Baca Juga : MotorPrix 2019: Riky Ibrahim Lepas dari MPRT?Ini Jawaban Bos Timnya!

Jadi lebih menarik, lantaran Koh Rudy-sapaan akrab pemilik tim asal Indramayu, Jabar tersebut mengungkap fakta bahwa nilai kontrak dan Star Money (SM) yang ditawarkan lebih besar. “Tahun ini kontraknya Rp. 35 Juta dan SM Rp. 2 Juta,”ungkapnya. Lantas apa yang jadi alasan utama Riky Ibrahim tetap tinggalkan MPRT?,”Seperti yang pernah saya ungkapkan ke Bos Rudy, bahwa tawaran itu saya ambil karena pilihan eventnya lebih banyak. Selain MotorPrix juga OnePrix dan kemungkinan Yamaha Sunday Race. Sementara MPRT hanya fokus di MotorPrix,”ungkap Riky yang diangguki Koh Rudy. Oh begitu…..

Baca Juga : Jelang Final YCR 2019 Tasikmalaya: Bukan Finalis, Tim MPRT Dipastikan Turun Full Team!

Atas pertimbangan itu, Koh Rudy memaklumi dan menerima alasan logisnya,”Meskipun lepas dari MPRT, saya tetap bangga karena ‘alumni’ dari MPRT mendapat tawaran lebih baik. Bukti bahwa proses yang dilalui dengan tim kita baik, makanya diminati oleh banyak tim besar, salah satunya Aira,”tukas Koh Rudy seraya memastikan bahwa telah mendapatkan pengganti Riky Ibrahim. “Tunggu saatnya, tapi secara potensi tak kalah bahkan sudah punya pengalaman internasioanl,”tutupnya. Penasaran? Tunggu kabar terbarunya hanya di Otoinfo.id! Wawan