KTP Bigbike Purwokerto: Walau Kanibal Tapi Suka Berbagi

Otoinfo.id – Momen Ramadhan benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh para member KTP Bigbike Purwokerto untuk berbagi dengan sesama yang kurang membutuhkan.

O iya, KTP bukan kepanjangan dari kartu tanda penduduk loh, melainkan kepanjangan dari Kanibal Team Purwokerto, sebuah komunitas moge yang ada di kota Mendoan dan solid banget.

Bagi- bagi sembako bukan baru kali ini saja dilakukan oleh teman-teman dari KTP Bigbike, agenda ini dilakukan tiap tahun untuk semakin menjaga kesolid an anggota dan makin bermanfaat bagi sesama.

“Untuk acara KTP Bigbike kali ini, kita menyediakan 350 bungkus sembako untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan, pembagian sembako ini sudah melalui seleksi, yakni dengan membagikan kupon terlebih dahulu sebelum acara hari ini,” ujar Sandra Aris Giri Pamuji, ketua KTP Bigbike.

Acara KTP Bigbike berbagi kali ini tidak cuma berhenti di acara bagi sembako semata, namun dilanjutkan berbagi di 3 panti asuhan di kota Purwokerto. Panti asuhan yang dikunjungi tahun ini adalah Panti Asuhan Annur di Desa Rempoah, Baturaden, Panti Asuhan Darmo Yuwono, Mersi, dan Panti Asuhan Gunung Tugel, Karangklesem. Pembagian ke beberapa panti asuhan ini dimaksudkan biar menyebar kesemua, tidak hanya terpusat di kota Purwokerto saja.

KTP Bigbike adalah komunitas moge yang boleh dikata paling lengkap di lineup moge-mogenya. Yang terbaru adalah Yamaha R1M dan BMW S1000RR tahun 2018. Banyak varian moge lain yang menjadi member KTP Bigbike Purwokerto, kepala suku KTP Bigbike sendiri memakai Kawasaki H2 dan BMW GS1200K51.

Pengen gabung atau sekedar tanya-tanya, cek and ricek di sosmed KTP Bigbike Purwokerto di instagram @ktp_bigbike. Bani