Kuy Kenali Bagian Dari Rantai SSS, Biar Pas di Motor!

Otoinfo.id – Untuk memilih rantai pada sepeda motor memang harus sesuai kebutuhan atau sesuai budget namun tetap pas di motor. Untuk itu mari kita kenali tipe rantai SSS biar nggak salah pilih.

Tidak usah banyak ngomong, langsung aja kita bahas bagian-bagian dari rantai SSS yang mingkin belum kalian ketahui.

Baca juga : Wujud Empati di Masa Pandemi, SSS Berbagi Gir Set Pada 11 Driver Ojek Online Beruntung!

Yang pertama yaitu H (Heavy Duty), yang mana ini terbuat dari plat tebal, sehingga mampu bertahan dalam kondisi ekstrim. Kemudian SB (Solid Bush), bushi yang terbuat dari plat besi utuh sehingga dapat meningkatkan performa rantai agar tidak mudah molor.

Kemudian bagian yang terakhir yaitu T (Spesial Grease), bagian ini memiliki bentuk yang gemuk sesuai dengan teknologi jepang yang mampu memaksimalkan pelumasan pada sistem rantai.

Baca juga : SSS Racing Beri Gir Set Gratis Untuk 10 Driver Ojol Yang Beruntung! Yuk Simak Caranya!

Nah kurang lebih itu bagian-bagian dari rantai SSS yang mungkin kalian belum ketahui. Nah untuk tipe rantai yang cocok untuk kalian apa si?

Ditulis pada akun istagram resminya @sss.racing, mereka menyarankan untuk menggunakan tipe rantai HSBT, karena rantai ini memiliki kekuatan yang maksimal dan yang biasa digunakan untuk balap.

Walaupun harganya sedikit mahal tapi jangka waktu dan ketahanan lebih panjang kenapa masih ragu buat ganti rantai. Mantap! Bagus Adit