Kuya Nyuruntul Racing Academy Terus ‘Godok’ Bibit-bibit Pembalap

Otoinfo.id – Memasuki era new normal pasca adanya wabah dunia yaitu covid-19, Kuya Nyuruntul Racing Academy (KNRA) Bandung, mulai kembali menjalani aktivitas mengajarnya. Sekolah balap milik mantan pembalap top asal Bandung ini memang terhitung salah satu sekolah balap yang cukup banyak melahirkan pembalap-pembalap top Jawa Barat.

Mereka diantaranya ada Asep Kancil, Asep Bedun Pradana, Raya Kitty, M Rifky dan Alm Afridzasyah Munandar, bahkan masih banyak lagi. Bayu Aditya selaku pentolan dari KNRA memang tergolong pembalap bertangan dingin dalam hal pembinaan, tegas dan disiplin dalam mengajar.

Bayu Aditya

Baca Juga : Ada Fasilitas Baru di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Apa Tuh?

Jadi tidak heran jika jebolan dari Kuya Nyuruntul Racing Academy selalu bersinar di kancah balap nasional dan juga international, seperti Alm Afridzasyah Munandar. “Saat ini KNRA juga telah siap melahirkan pembalap bertalenta lagi, agar bisa menjadi penerus Afridzasyah,” ungkap Bayu Aditya.

“Mereka masih dalam proses penggodokan. Kalau sudah matang dan siap saji, baru kami balapkan. Karena siswa yang masuk di 2020 rata-rata masih usia dini, jadi KNRA lebih fokus ke pengembangan skill, mental, fisik serta pembentukan karakter,” tambah Bayu yang mulai serius mendirikan KNRA dari tahun 2013 lalu.

Siswa Kuya Nyuruntul Racing Academy

Baca Juga : Pembalap Senior Tasikmalaya Beri Coaching Clinic Pembalap Muda di Sirkuit Bukit Peusar

So, untuk informasi pendaftaran dan lainnya bisa datang ke basecampnya ya. Di Jalan Cisirung No. 47, Bandung, Jawa Barat. Oh ya, untuk latihan KNRA biasa memakai Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Perlu diketahui sirkuit tersebut terbukti rutin dipakai kejuaraan nasional. UD/Aji