Lagi, Perangi Covid-19 MPM Juga Bantu RS Di Kupang

Bantuan CSR Untuk Tim Medis Di NTT

Otoinfo.id – Selain bantuan alat kesehatan di Jawa Timur terutama Surabaya, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim beberapa hari lalu juga memberikan perawatan sepeda motor dan penggantian oli secara gratis motor Honda milik tenaga medis di sejumlah rumah sakit rujukan di Surabaya, Gresik, Sidoarjo. Malang dan Jombang.

kerennya lagi, tidak hanya wilayah Jatim saja yang diberikan bantuan untuk mencegah penyebaran covid-19. Sebelumnya, MPM Honda Jatim juga memberikan bantuan untuk RST Wirasakti di Kupang, NTT.

Baca Juga : Tidak Hanya Jualan Motor, MPM Kucurkan Dana Rp 3,1 M Untuk Hentikan Covid-19

Bantuan yang diberikan memang tidak seperti yang dilakukan di wilayah Jatim. Bantuannya ada sekitar 50 baju Hazmat dan total bantuan senilai 50 juta untuk membantu tenaga medis yang sedang melawan Covid-19.

“Bantuan alat kesehatan saat ini sangat diperlukan untuk mendukung kinerja tenaga medis dalam mengatasi permasalahan kesehatan. Oleh karena itu MPM Honda ingin berkontribusi dan aktif berperan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat,” kata Suwito M selaku Presiden Direktur PT. MPM Honda Jatim.

MPM berharap, semoga bantuan ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan Covid-19 bisa segera berakhir. ATH