Latber DN Timing 2020: FU Porting TRZ Racing ft MBP Racing Raih Juara Pertama Kali Setelah Tiga Kali Main

FU Porting TRZ Racing ft MBP Racing Pemalang

Otoinfo.id – Perang FU Porting di latihan bersama DN Timing Drag Bike 2020 yang berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang (31/10) padat peserta. Tercatat ada 57 starter di kelas FU Porting yang hanya diikuti oleh Pemula ini.

Nah, yang jadi pemenang yakni Ardi Cil dengan best time 7,953 detik. Ardi Cil memacu FU Porting milik TRZ Racing Jepara ft MBP Racing Pemalang. Perlu diketahui ini adalah kemenangan pertamanya.

Baca Juga : Hasil Juara Latber DN Timing 2020 Mijen (31 Oktober)

“Ya, FU Porting ini menang untuk pertama kalinya. Setelah tiga kali ikut event di Tegal serta Mijen sebelumnya, yang hanya podium saja dan belum menang,” ungkap Nanda dari TRZ Racing Jepara.

Nah, FU Porting berwarna biru ini spek 155, dengan piston forging 63,5m. Sementara untuk noken as in in standar, klep standar. Untuk kompresinya 15,5:1.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Pernah Catat 6,9 Detik, Ini Bocoran Budget FU 200 YB55 Racing Boyolali

“Pada pengapian kita pakai CDI Rextor dengan dukungan coil YZ,” ucap Nanda. Lalu untuk menyuplai bahan bakar, diaplikasikan karburator PWK 38 Airstrike.

Final gear: Depan 13, Belakang 43.

Perlu diketahui kalau FU Porting karya TRZ Racing kerap jadi ancaman. Terbukti di beberapa event lainnya, FU Porting TRZ Racing sering bawa pulang tropi. Aji