Launching SCP 2020: Ada Hadiah Helm NHK Buat Para Penonton dan Kampanye Safety Riding

Erol NHK (Kanan): Edukasi Safety Riding

Otoinfo.id – Launching IRC KOPI PAMAN SSS CATALYSTX SCP (Sumatera Cup Prix) 2020 telah dilaksanakan pada Kamis (12/3) kemarin, di Restoran Sederhana, Juanda. Terbukti SCP tahun ini akan bikin kejutan lagi. Lewat sponsor NHK Helmet, mereka akan kasih pengetahuan tentang safety riding pada para penonton.

NHK Helmet Support

Menariknya, selain memberi edukasi soal pentinya berkendara aman, NHK Helmet juga kasih helm gratis pada penonton. Tak hanya satu seri, tapi disetiap serinya ada. Ketentuannya buat penonton yang datang langsung dan membawa keluarganya.

Baca Juga : ARRC 2020 (Seri 1) Sepang: Race 1 UB150, Indonesia Raya Berkumandang, Wahyu Aji dan NHK Juara!

“Bersama SCP ini NHK tetap ingin terus mensosialisasikan keselamatan berkendara sejak dini. Nantinya disela-sela waktu istirahat balap kita akan memberikan helm untuk penonton yang membawa anaknya,” ungkap Erol NHK.

Erol NHK: Sosialisasi Keselamatan Berkendra Sejak Dini

Ini juga jadi bukti konsistensi dari NHK Helmet yang selalu serius mendukung event. Intinya ingin memajukan balap nasional juga. Perlu diketahui, NHK juga bikin helm untuk anak-anak. Jadi tak hanya peduli dengan orang dewasa saja.

Baca Juga : Berfitur Modern dan Berstandar Internasional, NHK GP R Tech Antar Azlan Shah Juara ASB1000 ARRC 2019

Oh ya, tidak hanya di balap saja, NHK Helmet juga bikin helm harian yang banyak varian. Bisa dipilih sesuai selera dan modelnya banyak. NHK Helmnya Sang Juara! Aji