Lawan Corona! Bold Riders Bagikan Masker dan Tempat Cuci Tangan!

Lawan Corona! Bold Riders Bagikan Masker dan Tempat Cuci Tangan!

Otoinfo.id – Meningkatnya penyebaran virus corona khususnya di Banjarmasin membuat Bold Riders turun kejalan, untuk mengajak pengendara lain mencegah Corona dengan cara membagikan masker dan wadah tempat cuci tangan.

Kegiatan yang bertajuk Bold Riders Peduli ini dimulai dari pengumpulan donasi para anggota dan para simpatisan.

Baca juga : Lawan Covid-19, Fisichella KW Ajak Semua Mencontoh Semangat Kartini!

Bold Riders membagikan wadah tempat cuci tangan

“Kami dari Bold Riders Banjarmasin merasa terpanggil untuk ikut berperan nyata mencegah wabah virus Corona ini. Melalui kegiatan Bold Riders Peduli, kami ingin berbagi dan ikut meringankan beban masyarakat,” ucap Ahmad Sholikin salah satu koordinat Bold Riders Peduli di Banjarbaru, Banjarmasin.

Kawasan yang menjadi tujuan mereka adalah pangkalan ojek, tempat ibadah, pasar, terminal angkutan umum dan kawasan ramai lainnya.

Bold Riders Banjarmasin

Sebanyak 10 klub motor di bawah naungan Bold Riders Banjarmasin ikut serta dalam kegiatan tersebut. Seperti RVC BJB, YVCI BB, BYONIC NJN, GCI BJB, YR15CI BJB dan SSB ini adalah klub yang berasal dari Banjarbaru. Sedangkan dari Banjarmasin terdiri dari RVC BJM, bandit Batola, CIB, dan GNC BJM.

Baca juga : RCB Indonesia Kasih Ajakan Perangi Covid-19!

Kegiatan mereka sangat diterima warga setempat, karena di Kalimatan Selatan ada 96 kasus positif Corona hingga minggu (19/4) kemarin, 30 diantaranya berada di Banjarmasin. Sementara di Banjarbaru tedapat 11 kasus .

Untuk itu Bold Riders Banjarmasin mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga kebersihan untuk mengurangi penyebaran virus corona. Bagus Adit