Lebih Dekat Dengan Garry Nindya Hartono (Owner GGRT): Berani Nekat Demi Tekad

Garry Nindya Hartono, Nekat Tarung YSR Tahun Depan

OtoInfo.id-Tim GGRT (Gerry Gendut Racing Team) asal Lampung sukses mencuri perhatian pemerhati balap nasional. Tim privater dengan menggandeng MBKW2 Jogja itu andalkan Andreas Gunawan pada Kejurnas MotoPrix (MP) region A (Sumatera) dan Yamaha Cup Race (YCR).

Baca Juga : MotoPrix 2019 Bangkinang: Akui Kompetitif, GGRT Siapkan Teknologi Inovatif

Tak setengah hati, meski dengan biaya tinggi tetap berani tampil full seri. Adalah Garry Nindya Hartono, sosok vital dibalik kiprah tim yang bermarkas di Metro, Lampung itu. Garry-sapaan akrabnya yang memang hobi balap dan terkenal berani ‘nekat’. Katanya, semua itu ia lakukan lantaran punya tekad. Mantap!

Skuad GGRT

“Bikin tim balap proffesional karena hobi aja. Sama mau majuin nama Lampung dikancah balap nasional. Itu impian aku dari dulu,”ungkap pria kelahiran 28 Desember 1993 itu. Cita-cita yang patut diapresiasi dengan dukungan kemapanan finansial yang ia miliki diusia muda. Tanpa itu cita-cita hanyalah cita-cita aja,”Biaya balap di Sumatera tak lah murah, apalagi dengan kondisi geografis yang ada. Seperti balap dua kali balap di Medan lalu, MP dan YCR. Minimal punya anggaran 50 juta, bagaimana dengan satu musim balap,”kata Umar, chief mechanic.

Baca Juga : Yamaha Cup Race 2019 Bangka : Tanpa Quick Shifter, GGRT Juara Tanpa Mahkota

“Dulu Lampung pernah disegani dengan Yamaha Mandala. Itu yang jadi motivasi saya, jaman itu juga Edo yang balap sama Mandala. Makanya, Lampung lumayan ditakutin, tapi sudah lama vakum. Makanya, saya ada tekad untuk kasih gebrakan lagi,”tukas suami dari Wiwin itu.

MX King Andreas Gunawan Siapkan Teknologi Inovatif

Mewujudkan tekadnya, Garry tetap membuka pintu bila ada kesempatan dengan pabrikan,”Ada arah kesana, tapi kalo pun tidak kita tetap gaspol. Hehe,”tutupnya. Benar-benar nekat sob! Wawan