Lebih Dekat Dengan Komunitas, Nasmoco Purwokerto-Purbalingga Gelar Gathering “Guyub Bareng Toyota”

OtoInfo.Id-Bertempat di Kedai Banyumas Jl. Kyai H. Wachid Hasyim 77, Windusara, Karangklesem, Purwokerto Selatan, 27 komunitas otomotif roda empat yang menggunakan produk Toyota menghadiri acara Gathering dengan tema “ GUYUB BARENG TOYOTA”. Hajatan ini diselenggarakan oleh Nasmoco Purwokerto dan Nasmoco Purbalingga yang notabene sebagai salah satu outlet/cabang resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, Nasmoco Purwokerto dan Nasmoco Purbalingga semakin dekat  dengan pelanggan setianya dan semua komunitas otomotif Toyota. Nasmoco selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang digagas oleh Komunitas Otomotif Toyota karena selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bentuk bertukar informasi seputaran dunia otomotif. Bagi Nasmoco, para anggota komunitas otomotif Toyota,  bukan sekedar konsumen namun juga sebagai mitra Toyota. Karena anggota komunitas otomotif ini telah ikut berpartisipasi dalam mengangkat citra Toyota di mata konsumen,”Raymond A. SE MM selaku Branch Manager Nasmoco Purwokerto-Purbalingga.

Raymond A. SE MM (Kanan) selaku Branch Manager Nasmoco Purwokerto-Purbalingga.  

Selain itu, komunitas otomotif juga sangat membantu  Nasmoco untuk memperbaiki kualitas layanan,  dikarenakan banyak kritik dan saran dari anggota komunitas yang membangun. Dan komunitas otomotif sering sekali memberikan kontribusi mulai dari penjualan mobil, penjualan spare part, servis hingga mempromosikan produk-produk Toyota. Secara tak langsung, komunitas telah menjadi duta bagi brand Toyota Nasmoco di mata konsumen.

Dan melalui semangat Let’s Go Beyond, Nasmoco sebagai diler resmi Toyota berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik melebihi harapan pelanggan. Nasmoco tidak hanya melayani penjualan mobil baru, tapi juga menyediakan pelayanan menyeluruh mulai dari servis bengkel (general repair, body and paint repair) hingga suku cadang (spare part).”Komunitas Nasmoco Toyota ini sangatlah bagus dan saya mengucapkan terimakasih juga kepada Nasmoco yang sudah mau support komunitas Toyota. Pastinya, tanpa melihat dari usia kendaraan yang tergabung dalam komunitas, jadi bisa untuk penyemangat member-member club dari berbagai komunitas untuk menambah kenalan dan saudara,”komentar Kustri Marliyani salah satu peserta yang juga Ketua Toyota Mania Banyumas Raya. Sip! Wawan