Lebih Murah dari Avanza, Mitsubishi Xpander 2017: Pilihan Terbaik dengan Harga yang Terjangkau

Lebih Murah dari Avanza, Mitsubishi Xpander 2017 Pilihan Terbaik dengan Harga yang Terjangkau

OtoinfoMitsubishi Xpander 2017 terus menjadi sorotan di pasar otomotif Indonesia sejak kemunculannya empat tahun lalu.

Mobil LMPV yang tangguh ini telah mencuri hati banyak penggemar dengan kombinasi desain yang unik, performa yang handal, dan harga yang lebih terjangkau daripada pesaing utamanya, Toyota Avanza.

Dibandingkan dengan mobil sekelasnya, Xpander 2017 menonjol dengan keunggulan harga yang lebih rendah tanpa mengorbankan kualitas atau performa.

Meskipun telah berusia beberapa tahun, Xpander masih menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan mobil keluarga dengan fitur-fitur unggulan.

Baca Juga:   Mobil Bekas: Pajero 2018 dengan Tampilan Sporty dan Harga Istimewa!

Desain Xpander memang tidak dapat disangkal. Dengan tampilan yang gagah dan sporty, mobil ini memberikan kesan futuristik yang membedakannya dari yang lain di jalan raya.

Tidak hanya itu, Xpander juga terkenal akan kegagahannya di kelasnya, menjadikannya pilihan yang diminati oleh banyak keluarga di Indonesia.

Performa Xpander juga tidak bisa diremehkan. Ditenagai oleh mesin 1.5 Liter MIVEC, mobil ini menawarkan tenaga yang tangguh dengan 105 PS pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 141 NM pada 4.000 rpm.

Baca Juga:   Isuzu Erga EV: Bus Listrik Canggih dengan Jarak Tempuh 360 Km dan Pengisian Super Cepat

Ini membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan, baik di dalam kota maupun di perjalanan jauh.

Fitur-fitur kenyamanan dan keamanan yang disematkan dalam Xpander juga menjadi nilai tambah yang signifikan. Mulai dari Anti-lock Braking System (ABS), Hill Start Assist (HSA), hingga Emergency Stop Signal System (ESS), semua dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi pengguna.

Baca Juga:   Rahasia Kesuksesan Wuling BinguoEV! Menghipnotis Pasar Indonesia dengan Keunggulan Tersembunyi!

Bagi yang berminat untuk memiliki Xpander bekas, model 1.5 GLS Bensin-MT Manual tahun 2019 merupakan pilihan yang sangat menarik. Dengan harga yang terjangkau sekitar Rp 184.000.000, Anda bisa mendapatkan mobil dengan kualitas handal dan performa yang tak kalah dengan mobil baru.