Lepas Idris SM, Bos BJM Pastikan Formasi 2019, 2 Seeded, 3 Pemula!

Haji Rizal (Owner BJM), OFf MotorPrix insert : R. Fadhil

OtoInfo.Id-Yes! H. Rizal selaku Bos Bromo Jaya Mix (BJM) memastikan melepas Idris SM untuk musim 2019. Kabar yang cukup mengejutkan, apalagi secara prestasi rider asal Sampang, Madura, Jatim itu cukup menjanjikan. Dari data klasemen akhir MotorPrix (MP) region Jawa 2018, Idris SM finish di posisi ke-2 pada kelas MP3 (150 cc pemula A) dan ke-6 di kelas MP4 (125 cc pemula A). Pun begitu, Mas Haji-sapaan akrab pemilik tim BJM punya alasan untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya.

H. Rizal (kanan) dan Idris SM

Pastinya, torehan prestasi bukan satu-satunya indikator dalam karier seorang pembalap. Pasca dilepasnya Idris SM, bagaimana formasi rider tim milik pengusaha muda asal Madura itu?,”Sampai saat ini sudah ada tiga rider yang sudah tanda tangan kontrak mereka adalah Rusman Fadhil, Dimas Juliatmoko dan Aditya DC,”ungkap Mas Haji saat dikonfirmasi (2/1) seraya bilang Wawan Wello pun juga sudah tak lagi bersama BJM.

Aditya Dwi Cahyadi, Potensi Asli Madura

Yup, beberapa nama yang memang sudah diprediksi sebelumnya. Bahkan, kabar bergabungnya Rusman Fadhil portal ini yang kali pertama menginfokan. Hehe…”Dimas tahun lalu prestasinya oke punya, kunci gelar juara MP6 region Jawa. Musim ini Dimas naik ke pemula A (MP3 dan MP4), sedangkan Aditya DC di kelas pemula B (MP5 dan MP6). Meski baru bergabung diakhir-akhir seri tapi potensinya menarik dicoba. Apalagi dia punya ikatan emosional dengan tim sebagai putra daerah, kami juga punya misi untuk angkat nama daerah,”ujarnya.

Dimas Juliatmoko, Prestasi Oke Punya

Serunya, selain tiga nama yang sudah disebut,”Masih akan cari 1 seeded dan 1 pemula A lagi, jadi total 2 seeded dan 3 pemula. Untuk itu kami open rekruitmen 1 seeded dan 1 pemula A,”tukas Mas Haji. Minat? Wawan