LFN HP969 Championship: Setra Racing Dominasi Matic TU 130, Falah Acil yang Juara !

LFN HP969 Championship: Setra Racing Dominasi Matic TU 130, Falah Acil yang Juara !

Otoinfo.id – Kejuaraan LFN HP969 Road Race Championship 2024 di Surabaya menyajikan pertarungan sengit di kelas Matic TU 130. Salah satu poin utama dalam ajang balap ini adalah penampilan menawan Falah Acil dari tim Setra Racing ISP Feze, yang berhasil keluar sebagai juara.

Falah Acil menunjukkan performa luar biasa sejak sesi kualifikasi. Ia berhasil mencatat waktu terbaik, mengamankan posisi start terdepan untuk balapan utama. Dominasi Falah tidak hanya berhenti di kualifikasi, tetapi terus berlanjut hingga race utama.

Baca Juga:   MotoGP: Data Telemetri Normal, Rossi Bingung Kenapa Dia Jatuh

Kemenangan Falah Acil di kelas Matic TU 130 ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga untuk tim Setra Racing ISP Feze. Pasalnya selain Falah Acil, Damar Abi Yoga juga turut meraih podium keempat.

Jadi, Falah Acil dan Damar Abi Yoga ini merupakan kekuatan dari tim yang dikomandoi oleh Andri Hermawan di event sepaktkuler ini. Atas hasil ini boleh dibilang pula, bahwa tim pendatang baru ini siap masuk dalam kandidat jawara Matic di akhir seri nanti.

Baca Juga:   MotoGP 2019 : Musim Depan Vinales Bimbang, Akankah Tetap Bersama Yamaha?