Lihat Hypercar Listrik MG EXE181 yang Menghebohkan Dunia Otomotif! Mobil Listrik Masa Depan?

Lihat Hypercar Listrik MG EXE181 yang Menghebohkan Dunia Otomotif! Mobil Listrik Masa Depan

Otoinfo – MG EXE181 telah mengguncang panggung otomotif global dengan debutnya di Auto China 2024. Mengusung konsep hypercar listrik yang revolusioner, mobil ini menjanjikan kombinasi sempurna antara desain futuristik dan performa yang memukau.

Dengan inspirasi dari mobil pemecah rekor di tahun 1950-an, MG EXE181 mempersembahkan desain yang memukau dengan bodi ramping dan penggunaan panel yang minimalis.

Desain aerodinamisnya yang mengesankan, dengan kokpit berbentuk seperti gelembung dan kokpit yang menyerupai tetesan air mata, menjadikannya tidak hanya indah secara visual, tetapi juga sangat efisien secara aerodinamis.

Baca Juga:   Hyundai Creta N Line, Varian Sporty yang Segera Mengaspal di Indonesia

Dibalik desainnya yang futuristik, MG EXE181 juga membawa performa yang mengesankan. Didukung oleh empat motor listrik, satu untuk setiap roda, mobil ini diklaim mampu mencapai akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu yang sangat cepat, hanya dalam 1,9 detik.

Dengan output tenaga yang bisa melebihi 1.000 tenaga kuda, kecepatan dan akselerasi EXE181 menjanjikan pengalaman berkendara yang memukau.

Baca Juga:   Skutik Retro Suzuki Saluto Desain Klasik dengan Performa Unggul

Meskipun spesifikasi resmi belum diumumkan, MG telah menunjukkan potensinya untuk melampaui rekor kecepatan tertinggi mobil EX181 pada tahun 1957, yang mencapai 410 km/jam.

Dengan performa yang luar biasa ini, MG akan menjadi pesaing serius bagi hypercar listrik lainnya di pasaran.

Sebagai perbandingan, hypercar listrik lain seperti Rimac Nevera memiliki output tenaga yang besar dan akselerasi yang cepat. Namun, dengan kehadiran MG, pasar hypercar listrik akan semakin ramai dengan persaingan yang ketat.

Baca Juga:   Kawasaki Z250 Versi 2024 Meluncur

Dalam debutnya di Auto China 2024, MG memperkenalkan hypercar listrik revolusioner pertamanya, EXE181, yang mengguncang dunia otomotif.

Dengan desain futuristik yang mengesankan dan fokus pada efisiensi aerodinamis, EXE181 menampilkan bodi ramping dengan penggunaan panel minimalis.