Livery Baru Reale Avintia Resmi Diluncurkan, Ini Komentar Zarco Soal Motor Ducati

Otoinfo.id – Tim Reale Avintia Ducati resmi meluncurkan livery terbaru mereka. Ya, tahun 2020 ini mereka merubah livery-nya lantaran kedatangan sponsor baru. Sponsor tersebut lewat pembalap barunya yakni Johann Zarco.

Livery kali ini lebih dominan biru gelap. Lalu ada warna kuning cerah dibagian buntut motor yang menandakan itu produk Mugen, sponsor baru. Jadi itu merupakan livery terbaru yang pastinya bakal membawa semangat baru bagi Reale Avintia.

Baca Juga : Pertama Naik Ducati, Johann Zarco Merasa Lebih Baik dan Siap Tarung!

Apalagi Zarco sangatlah optimis dengan motor Ducati. “Jika motor Ducati bisa menang, itu berarti Ducati bukan motor yang sulit,” katanya.

Baca Juga : Reale Avintia Dapat Sponsor Baru Lewat Zarco, Siap Ganti Desain!

“Saya menemukan bahwa kekuatannya luar biasa. Tetapi saya juga berharap untuk segera merasa lebih baik. Saya juga harus belajar beberapa hal baru. Jika saya bisa menggunakan gaya mengemudi baru ini, itu akan lebih baik. Saya senang, ada banyak pekerjaan, tetapi saya juga merasa kuat untuk melakukan pekerjaan ini,” ungkap pembalap Prancis itu.

Yup, menarik dinanti bagaimana kiprah tim Reale Avintia dengan semangat baru dan ada pembalap baru. Untuk hasil tes Sepang memang masih belum di depan. Tapi bisa saja bikin kejutan! Aji