LOI (Lancer Of Indonesia) Chapter Purwokerto : Anti Baper Saduluran Saklawase

Otoinfo.id – Lancer Of Indonesia (LOI) Chapter Purwokerto adalah tempat bersatunya para pecinta mobil Lancer. Yakni, di Kota Purwokerto, Jateng, atau yang biasa dikenal dengan sebutan ‘Kota Mendoan’. LOI Purwokerto ini Berdiri pada tanggal 12 Desember 2015. “Awalnya sih cuma sharing tentang mobil Lancer, kumpul bareng dari beberapa daerah. Alhasil, sepakat membentuk komunitas yang diberi nama LOI (Lancer Of Indonesia) Chapter Kota Purwokerto”,tukas Budiono selaku member yang kala itu jumpa pada ajang kontes modifikasi mobil Intersport Auto Show 2019 di Gor Satria Kota Purwokerto.

Anggota LOI (Lancer Of Indonesia)

Lancer Of Indonesia (LOI) saat ini sudah tersebar diberbagai daerah diseluruh Indonesia. Anggotanya pun ribuan. Yap, untuk LOI (Lancer Of Indonesia) Chapter Purwokerto sendiri sampai saat ini mempunyai 115 member  yang aktif. LOI memiliki filosofi yang cukup menarik. Adalah, ‘Anti Baper Saduluran Saklawase’. Pasti ada pesan yang terkandung dalam filosofi itu. Yakni, untuk sesama anggota tidak boleh baper dan harus tetap menjalin persaudaraan. LOI Purwokerto ini memliki perbedaan dari segi jabatan. “Untuk para anggota semua jabatannya sama. Meskipun tidak ada ketua tetap ada aturan dan etikanya,” ujar Budiono. Nah, itu yang menjadi keunikan teresendiri bagi LOI Purwokerto.

Baca Juga :Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) Chapter Pangandaraan : Bangga Bisa Mengikuti Acara SANRR Seri 2 2019

Kota Mendoan menjadi tuan rumah untuk acara ‘Jambore Nasional’ yang Pertama. Acara akbar itu diselenggarakan pada tanggal 10 Desember 2016. Dihadiri LOI (Lancer Of Indonesia ) seluruh Indonesia. “Catatan pada JAMNAS ke 3 yang di helat di bandung LOI (Lancer Of Indonesia ) Purwokerto menjadi perserta paling banyak dan selama JAMNAS di Wilayah Jawa selalu paling banyak yang menghadirinya”,Tutur Budiono dengan bangga.

JAMNAS ke-3 Bandung

Baca Juga :Jamnas Ke-3 JANOKO (Jawa Innova Komuniti): Membangun Persaudaran Berkualitas Dalam Komunitas

Akhir tahun ini pastinya di tunggu-tunggu para pecinta Lancer seluruh Indonesia dengan rencana menggelar JAMNAS ke-4 pada (10-11/12) di Surabaya ,Jawa Timur. “Rencana kedepan LOI (Lancer Of Indonesia ) semakin berkibar di seluruh Nusantara dan harapan LOI (Lancer Of Indonesia ) Purwokerto tambah solid, makin kompak, tambah membernya dan tetap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas” Tukas tutup Budiono.Mantap!GunturTH/Taufik