M. Fadli Imammudin; Inspirasi Tiada Henti, Sukses Podium Asian Track Championship (C4)!

M. Fadli Imammudin, Inspirasi Tiada Henti

OtoInfo.Id-M. Fadli Imammudin akrab disapa M. Fadly kembali menginspirasi. Bahwa, tidak ada yang tidak munkin, selama ada usaha niscaya hasil tidak akan mengingkari. Juga, keterpurukan bukanlah sebuah vonis keabadian. Tiap manusia bisa keluar dari balik bayangan dan kembali bersinar di bawah cahaya.Yup, pasca insiden hebat yang dialaminya 2015 silam di Sirkuit Sentul, Bogor (Jabar), Fadly harus rela kehilangan kaki kirinya. Tak ingin kalah dengan keadaan, Fadly berusaha bangkit untuk bisa beraktivitas seprtia sedia kala.

Fadly-Rutin-Bersepeda-dan-Tidak-Menyerah-dengan-Keadaan

Alhasil, dengan penuh perjuangan Desember 2016 Fadly sudah bisa beraktifitas dengan mengayuh sepeda dan rutin dilakukan. Semangat pantang menyerah pula lah, menghantarkan Fadly diberi kesempatan untuk mengikuti Kejuaraan Asia Para Cycling. Tak hanya sekedar berpatisipasi, Fadly pun mampu bicara lebih alias berprestasi. Terkini, tepatnya di Asian Track Championship di Velodrome Nasional Malaysia (17/8) Fadly kembali membuktian motivasi dirinya begitu kuat,”Alhamdulillah bisa juara tiga dikelas 4000 meter C4,”kata Fadly seraya menegaskan C4 itu kaegori paracycling dengan problem bawah lutut.

Terinspirasi istri dan Anak

“Event ini diikuti negara-negara Asia, dan ada 5 negara di kelas C4. Bersyukur sekali bisa podium ketiga, padahal latihan hanya 30 menit lantaran datang last minute,”ungkap Fadly seraya mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah support,”Tetap do’akan untuk goal medali emas di Asia Paragames Jakarta nanti bisa terwujud,”tutup Fadly. Semangat! Wawan