M. Jordan Badaru Fisik Sekolah MMA One Pride di Solo, Siap Tatap Musim 2021 dan PON!

Otoinfo.id – Tak dipungkiri para pembalap motor di Indonesia hampir satu musim libur tidak ada kejuaraan, ada pun hanya satu atau dua saja.  Sepertinya halnya pembalap motor muda asal Solo, M. Jordan Badaru ini.

Pembalap yang sukses di kejuaraan nasional dan kerap naik podium itu, kini tengah disibukkan dengan kegiatan barunya. Tentunya ini dilakukan agar Jordan tetap fit dan skill juga tetap terasah.

Baca Juga : Oneprix 2020: M. Jordan Badaru Intens Latihan dan Seting Motor!

Jordan dikabarkan tengah mengikuti sekolah MMA One Pride yang ada di Solo. Ini dituturkan langsung oleh sang ayah, Lilik SYN. Beliau memang terbukti mendukung 100 persen anaknya demi jadi pembalap profesional.

“Tiap Minggu memang tetap latihan motor. Namun fisik Jordan bertambah sekolah di MMA One Pride yang ada di Solo, dengan pelatihnya Henry Padma,” ujar Lilik SYN.

Baca Juga : Bantu Tenaga Medis, M Jordan Badaru Jual Wearpack dan Dua Helm Buat Beli APD!

Nah, walaupun di tengah masa-masa pandemi, tapi tidak menyurutkan semangat Jordan dalam berlatih dan menjaga fisiknya. Tentunya ini dilakukan untuk menatap musim 2021 agar lebih siap.

“Ya, tentu persiapan untuk event 2021 dan persiapan PON. Tanggal 10 Januari Atlet balap motor Papua tes fisik di Jogja, bersama pelatih Gandung Darmoko,” ucap Lilik SYN. Aji