Makin Panas, Arianto Tarzan Siap Tarung Kelas Underbone di Final IndoClub Bersama Tani Jaya!

125Z Tani Jaya Pacuan Arianto Tarzan

OtoInfo.Id-Yup! Makin panas deh pertarungan underbone pada Final IndoClub Championship (22-23/12) mendatang di Sentul Karting Circuit (SKC), Bogor, Jabar. Bila sebelumnya ada Rafid Topan Sucipto bersama tim Aira YDJ14 Akai Jaya D2T, kali ini ada Arianto Tarzan yang dikabarkan akan dibawa tim asal Kalimantan yakni Tani Jaya. “Ya, kita besok main di seri final IndoClub. Untuk underbone Tarzan yang bawa,”ujar Uut adik dari H. Yudi owner Tani Jaya seraya bilang bila di seri Subang lalu timnya sudah main.

Arianto Tarzan Pertama Kali Turun di IndoClub

“Seri Subang lalu hanya finish ke-7 pakai pembalap lokal Kalimantan waktu itu. Final ini coba lebih hidupkan dengan Tarzan,”kata Uut yang memastikan urusan ‘administrasi’ Tarzan sudah beres. Hehe..Pastinya, tak perlu ditanya lebih rinci nominalnya, Tarzan saat ini jadi salah satu pebalap paling laris. Apalagi di gelaran Final Yamaha Cup Race Semarang akhir pekan kemarin (1-2/12) Tarzan sukses mengawinkan juara umum YCR1 (150 cc)  dan YCR2 (125 cc). Menariknya, ini kali pertama Arianto Tarzan main di ajang IndoClub Championship.

Gengsi Balap Underbone

Yes, atas skill dan mental tandingnya Tarzan sangat diminati,”Makin semangat karena underbone Tani Jaya korekan Mas Bima Aditya. Performa motornya berani diadu,ini modal penting,”kata Tarzan yang sejatinya kerap memainkan pertarungan yang menghibur. Nah, bisa dibayangkan gimana serunya bila rider sekelas Arianto Tarzan, Rafid Topan Sucipto bertarung dengan nama besar lain seperti M. Nurgianto, Owie Nurhuda Reynaldhi Pradana dan lain-lain saling beradu di spek underbone pada final IndoClub. “Terimakasih untuk apresiasi dan antusias rider-rider papan atas di gelaran IndoClub. Balapan 2-Tak bersiap kembali keera emasnya,”timpal Deny Wajonk dari D’Motorsport selaku promotor.

So, mampukah Tarzan kembali memberikan suguhan terbaik di final IndoClub?Buktikan! Wawan