Mandalika Racing Team Indonesia Resmi Berkolaborasi dengan SAG Team Moto2, Kontrak 3 Musim!

Otoinfo.id – Mandalika Racing Team Indonesia akhirnya menemui titik terang, khususnya pada kelas menengah MotoGP yaitu Moto2. MRTI resmi berkolaborasi dengan SAG Team Moto2 setelah sebelumnya ONEXOX TKKR memutuskan hengkang dari Moto2.

Sebelumnya, MRTI sudah mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan tim yang sudah matang atau yang sudah siap mersaing di kelas Moto2.

MRTI akan berkerja sama dengan SAG selama 3 musim, dengan kerja sama tersebut, nama tim berubah menjadi Pertamina Mandalika SAG Team.

Baca juga : Ganti Ban Pirelli di Shop and Bike Bisa Dapat 18 Poin Menguntungkan

Melalui akun Instagram resmi mereka, SAG mengaku senang bisa berkerja sama dengan Indonesia.

“Kami senang mengumumkan kemitraan baru kami dengan @mandalikaracingteam untuk 3 musim kedepan,” tulis akun resmi SAG.

Sejauh ini Permamina Mandalika SAG Team akan diperkuat pembalap berpengalaman asal Swiss yaitu Thomas Luthi. Kemudian untuk pebalap pendamping Luthi belum diumumkan, mengingat Kasma, pembalap asal Malaysia masih terikat kontrak.

Baca juga: Curhatan Morbidelli Ikut Rally untuk Pertama Kalinya

Namun dengan bergantinya nama tim tersebut besar kemungkinan MRTI akan menggunakan pembalap Indonesia, mengingat sebelumnya mereka akan membawa Dimas Ekky bertarung kembali di kelas Moto2. Tapi untuk saat ini dari kedua belah pihak belum mengonfirmasi tentang hal tersebut. Bagus Adit