Mantap! 20 Lebih Pembalap Vespa Bertarung di SCP Bangkinang 2019

Foto: IG.

Otoinfo.id– Sebagai gelaran balap motor paling bergengsi di pulau andalas, Sumatera Cup Prix (SCP) ternyata tidak hanya diburu oleh pembalap-pembalap top dan perang 2T yang saat ini sedang booming dikalangan balap nasional.

Pada seri SCP Bangkinang 2019 akhir pekan lalu, event hasil kolaborasi antara Dragon Event Organizer dan Arissandro Managemen ini diburu oleh Vespa mania. Terbukti 27 pembalap mesin kanan ini hadir di Bangkinang.

Baca Juga : SCP 2019 Bangkinang : Rahasia Total Loss Ninja, Agung Alba Raih Podium Juara Underbone 2T 130 cc

Pesertanya hadir dari berbagai wilayah, seperti Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi bahkan Jawa Barat dan Jakarta tercatat bertarung. Mantap! #SCPKeterlaluan

Jadi tidak hanya bertarung di Sirkuit saja. Tapi mereka bisa meet up dan bersenang-senang bersama. Seperti kita tahu kalau anak-anak Vespa sangat solid dalam segala hal dan kondisi apapun.

Baca Juga : Tidak Ikut Simulasi Balap MotoE, Smith Berharap Bisa Naik Podium di Sachsenring

“Setelah bertarung mereka foto bareng dan tidak peduli siapa yang menang yang penting mereka bisa meet up di SCP guys. Hmm kalo kelas ini kita jadiin kelas wajib di SCP kira-kira ajib gak ya?,” tulis Arissandro dalam Instagram.

Baca Juga : Selamat Ulang Tahun ke-64 Yamaha, Kasih Komentar Berhadiah Vixion-R

Bila dijadikan kelas wajib tentu akan membangkitkan balap Vespa di Indonesia khususnya. Karena saat ini hanya event-event tertentu saja yang membuka kelas tersebut. Oh ya, bisa jadi pelepas rindu juga buat pecinta balap Vespa dan bisa bersaing di pentas balap resmi serta diakui keberadaannya. Aji