Mantap! ARRC Sepang 2022: Kelas AP 250 Race Pertama, Didominasi Anak Negeri Bersama Astra Honda Racing Team

AHRT on ARRC Sepang

Otoinfo.id- Sepang, Malaysia – Lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang sebanyak dua kali pada race pertama ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) melalui persembahan podium tertinggi pebalap binaan Astra Honda Motor (AHM) pada dua kelas balap yang diikuti di Sepang International Circuit, Malaysia (8/10).

Baca Juga:ARRC 2022 Sepang (Seri 4): Posisi ke-2 Klasemen, Aldy Satya Punya Peluang Cetak Sejarah Bagi Yamaha

Baca Juga:   ARRC 2022 (Seri 2) Malaysia: Ninja Manual Tech Kuasai FP1 AP250, Rider Indonesia Dominasi 10 Besar
AHRT on ARRC Sepang

Bersama Astra Honda Racing Team (AHRT), M. Adenanta Putra berhasil meraih podium tertinggi di race pertama kelas Asian Production 250 (AP250). Memulai start dari posisi ke-2, Adenanta tampil impresif dan terus mendominasi setiap lap selama delapan putaran hingga mampu meraih hasil positif dengan finish pada posisi pertama. Menemani Adenanta, pebalap muda bertalenta lainnya Herjun Atna Firdaus yang memulai start dari posisi ke -7  juga berhasil meraih podium ketiga pada ajang balap tersebut. Sementara Rheza Danica Ahrens yang juga bersaing pada kelas tersebut harus puas untuk finish pada posisi ke-4  setelah sempat melebar dari grup terdepan.

Baca Juga:   Tampil Konsisten, Crosser Binaan Astra Honda Kembali Raih Poin Pada MXGP Lombok
AHRT on ARRC Sepang

Sementara di kelas Supersport 600 (SS600), Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) mengisi posisi puncak saat mengawali balapan. Memulai start dengan baik, Andi Gilang melesat dan bersaing ketat pada grup terdepan dan mampu menyelesaikan balapan dengan hasil terbaik. Andi Gilang berhasil mengumandangkan lagu Indonesia Raya dan mempersembahkan podium tertinggi pada posisi pertama di race pertama kelas SS600. Sementara Irfan Ardiansyah yang juga turun bersaing pada kelas SS600 berhasil finish pada posisi ke -9 setelah berjuang melalui persaingan yang ketat.

Baca Juga:   Hasil Lengkap: ABRT20 Racertees GDS Dragbike Rookie 2022 Klaten

Baca Juga:ARRC 2022 Malaysia (Seri 4): Herjun Juara Race 2 AP250, Disusul Adenanta dan Aldi