Mantap! Bos SRT Sesumbar Siap Tarung OnePrix 2023

Sergio Fransisco, Siap Tarung OnePrix 2023

Otoinfo.id-Sergio Racing Team (SRT) asal Malaka, NTT kembali tebar sensasi. Tak ingin dianggap sebelah mata dan dituding miring oleh netizen NTT, Sergio Fransisco akrab disapa Bos Sergio ungkap pasang target tembus Kejurnas OnePrix di 2023. Itu artinya, SRT siap level up alias naik kelas dengan segala potensi yang dimiliki. Mantap!

Baca Juga: Tegas! Ini Jawaban Bos SRT Atas Komentar Miring Netizen Balap NTT

“Tahun depan rencana main Kejurnas MotorPrix dan OnePrix. Khusus OnePrix memang jadi target dan tim segera mempersiapkan segala sesuatunya,”kata Bos Sergio saat dikonfirmasi. Secara pribadi, Bos Sergio akui siap secara finansial, tapi masih tergantung kebijakan OMM sebagai promotor. Pastinya, Bos Sergio berharap lolos pada saat verifikasi kelayakan tim.

Tim SRT asal Malaka, NTT, Siap Gaspol 2023

Baca Juga : OnePrix 2022: Bursa Expert Makin Panas! Tak Ingin Gigit Jari, Tim Besar Ini Siapkan 4 Opsi

Sebagai catatan, SRT yang diback up oleh tuner papan atas Ferry GMG musim ini konsisten main di Kejurna MotorPrix region B. Secara prestasi juga tak bisa dianggap sebelah mata dengan pebalap andalan Damar Aby Bolang. “Misinya tetap membawa nama NTT ke pentas balap nasional. Kalo pun ada kesempatan berlaga di OnePrix bukan sekedar modal nekat. 2022 ini jadi adaptasi SRT dengan kompetisi di region Jawa yang memang jadi barometer,”tukasnya.

Baca Juga : Grand Final Oneprix 2022 di Tasikmalaya, Perang Perebutan Juara Nasional!

Apapun nanti keputusannya, rencana SRT bakal tarung di OnePrix 2023 patut diapresiasi. Terlebih lagi, Bos SRT memang punya motivasi kuat dalam menjalankan hobinya. Pun begitu, Bos SRT juga tidak gegabah dalam mengambil keputusan. Baginhya, 2023 SRT siap main di level lebih tinggi. Gaspol! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here