Manual Tech Berkolaborasi dengan Tim Baru, Siap Tarung IMS 2020?

Otoinfo.id – Nampaknya percaturan balap nasional akan semakin berwarna. Manual Tech dibawah komando Ibnu Sambodo dikabarkan bakal tarung kejuaraan nasional. Yakni kejurnas sport (IMS). Begitu kabar terbaru yang disampaikan narasumber yang masih enggan disebut namanya.

Menariknya Manual Tech tidak sendiri, mereka berkolaborasi dengan salah satu tim baru, yang pastinya siap bikin gebrakan. Tim baru ini merupakan pemain lama yang sangat berpengalaman, jadi hanya timnya saja yang baru.

Kejurnas Sport 2020, manual Tech Kolaborasi Tim baru

Baca Juga : ARRC 2020 (Seri 1) Sepang: Duo Motul Manual Tech Racing Team Perkasa di Race 2 AP250, AM Fadly yang Juara

Melihat rekam jejak pastinya semua merindukan Ibnu Sambodo bersama Manual Tech berlaga di kejuaraan nasional. Banyak inovasi yang lahir saat Manual Tech yang dari Yogyakarta ini tampil di kejuaraan nasional.

Nah, info spesialnya lagi kolaborasi antara Manual Tech dan tim baru ini juga akan mengarah ke balap Asia. Hebatnya akan main langsung tiga kelas, “Nantinya kita akan main UB150, AP250 dan SS600,” ujar narasumber tadi. So, pastinya menarik ditunggu.

Baca Juga : Wow! Yamaha 125Z Milik Trembis Manual Tech, Laku Seharga Mobil Bekas!

Tentunya dengan kolaborasi antara keduanya, akan jadi tim yang profesional. Manual Tech telah meraih beberapa gelar juara Asia di ARRC, dan sudah banyak pula prestasi di kejuaraan nasional.Jadi pertanyaan yang menarik dinanti, tim baru mana yang dimaksud, bagaimana formasi ridernya? Mantap! Aji