Marc Marquez Kesulitan di MotoGP Misano, Ini Komentar Alberto Puig

Otoinfo.id – Marc Marquez merasa bahwa dirinya tak tampil maksimal di Misano lalu. Sesuai prediksi Alberto Puig, manajer tim Repsol Honda itu sebelumnya sudah menebak bahwa Marc akan kesulitan.

Tapi dalam konteks tersebut ada hal positif yang diakui oleh Alberto Puig. Manajer asal Spanyol itu mengaku jika hasil di Misano itu merupakan sinyal baik dari Marc untuk menyambut masa depan.

Baca Juga : Andrea Dovizioso Terkesan dengan M1 Pabrikan Milik Quartararo

“Jika kalian melihat masalah yang kami alami selama akhir pekan di Misano, hasilnya bagus. Lap terakhir Marc sangat menarik, dia mampu merebut dua posisi, dan terutama mengingat kondisi fisiknya, kami sangat senang dengan performanya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Alberto Puig dengan tenang mempercayakan Marc untuk mencoba bagian baru untuk diuji. Pada tes Misano yang berlangsung Minggu ini, Marc memang akan mencoba bagian baru untuk diuji.

Baca Juga : Sosialisai 4 Pilar MPR RI Jatim Race Championship 2021, Ajang Drag Bike yang Sayang Dilewatkan!

Menurut Alberto Puig, sesi tes itu akan penting baginya. Walaupun Marc memang masih belum fit secara fisik. Mengingat cedera panjang yang telah dideritanya pada musim 2020 lalu. Aji