Mario Suryo Aji Pole Position Kualifikasi FIM CEV Moto3 Catalunya

Otoinfo.id – Pembalap Indonesia yang berlaga di FIM CEV Moto3 di Sirkuit Catalunya, Mario Suryo Aji tampil membanggakan. Dalam sesi kualifikasi Sabtu (12/6), pembalap dengan sebutan Super Mario itu berhasil meraih pole position.

Catatan waktunya yang ditorehkan 1 menit 48.224 detik, catatan waktu tersebut dicetaknya saat melakukan Qualifying 1 (Q1) pada lap ke-8 dari total 13 lap yang dilahapnya.

Baca Juga : PT MPM Gelar Riding Bareng Konsumen PCX, Antusiasnya Sangat Besar

Atas hasil itu, maka potensi Super Mario di race FIM CEV Moto3 di Sirkuit Catalunya bisa raih kemenangan ataupun podium.

“Saya bersama dengan tim sangat senang dan bangga dapat meraih pole position pada putaran kali ini. Kami sudah bekerja dengan sangat baik pada saat sesi latihan bebas dan saya punya kecepatan yang bagus saat kualifikasi, sehingga layak untuk kami mendapatkan hasil ini. Saya tidak sabar untuk memulai balapan, mohon dukungannya, agar saya tetap dapat tampil optimal dan mewujudkan target podium pertama saya pada balapan besok,” ungkap Mario.

Baca Juga : MPM Adakan Workshop All New CB150R Streetfire, Ternyata Ini Detailnya

Yup, nantikan aksi Super Mario di race nanti. Semoga bisa naik podium pertamanya di balapan FIM CEV Moto3 musim 2021! Aji