Masih Belum Fix, Ini Tim Peminat Tanda Tangan Rafid Topan di Nasional!

Rafid Topan dan Irwan Afriadi (Honda Bethar), Salah Satu Tim Yang Memberi Tawaran

OtoInfo.Id-Sampai berita ini diketik (2/2), Rafid Topan Sucipto masih belum memastikan ke tim mana untuk balap nasional tahun ini. Yes, itu lantaran memang masih dalam proses nego dengan segala pertimbangan. Tak sekedar nilai kontrak tapi mencakup segala aspek termasuk kepentingan sponsor. Dalam pantauan portal ini memang ada beberapa tim yang meminati tanda tangan rider asal Jakarta Utara itu. “Semua masih dalam proses dan belum ada tanda tangan kontrak sebagai pengikat,”ujar orang terdekat dari Rafid Topan.

Rafid Topan Sucipto, Masih Belum Fix

Honda Bethar milik Irwan Afriadi asal Sumbar memang disebut salah satu peminat. Irwan pun sempat berkirim foto dirinya dan Topan lewat pesan whatsapp ke portal ini (1/1). Portal ini tidak kaget, karena beberapa hari sebelumnya memang sudah mendengar kabar itu lewat Rudyato Wijaya bos TJM Racing. Tapi sekali lagi, foto ini pun belum memastikan 100%.

PARD Siap Pinang Rafid Topan

Disaat yang sama (2/2), portal ini pun menerima kabar bahwa tim PARD (Putra Anugrah Racing Division) milik Fritz Yohanez juga meminati. Seperti yanng diungkap sebelumnya bahwa tim asal Wonogiri, Jateng itu berencana tampil di IRS dan OnePrix selain di MotorPrix dan Kejurda. “Untuk IRS pembalap belum deal, Topan salah satu pilihannya,”bisik sumber terpercaya portal ini. So, kemanakah tanda tangan Topan berlabuh? Wawan