Masuk 2019, Aroma Modifikasi Masih Diburu Modifikator Indonesia

Otoonfo.id – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar ajang adu kreatifitas para modifikator berbakat Tanah Air melalui gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2019.
Melalui PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT , menggelar Honda Modif Contest ( HMC) pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2019 di parkir timur Plaza Surabaya.
Acara yang secara konsisten digelar AHM dan MPM ini dimulai sejak tahun 2000 dengan mengusung tema We Create, We Ride merupakan ajang untuk mewadahi aspirasi kreatifitas modifikator Indonesia. Tahun ini memasuki tahun penyelenggaraan ke-12.
Dihadiri Komunitas Honda Juga
All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Tidak hanya itu, juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, Cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).
Selain itu juga ada kategori Best Regional Media Pick, Best Fun Community, Best CBR, Best HMC Virtual Challenge.
Di Awal Seri Banyak Yang Masih Menyimpan Modifikasi Untuk Tarung Di Final
“Total Ada 173 peserta modifikator yang akan mengikuti HMC di Surabaya, dan para jawara terbaik dari setiap kelas akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All,” bilang Suhari Marcomm & development division head MPM.
Games Untuk Komunitas Honda
Selain mendapatkan beragam hadiah yang aktraktif, ketiga jawara ini juga akan terpilih mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia.
Berbagai aktifitas Hadir di HMC Seri Surabaya antara lain Helmet Art Competition untuk Profesional dan Pemula.
Ocim (dua dari kanan) Berhasil Menjadi Best Painting
“Acara yang sangat menarik, tidak hanya kontes modifikasi juga. Disini bakal melahirkan builder baru serta repaint atau airbrusher baru dengan adanya kompetisi untuk airbrush meski melalui helm,” ungkap Ocim Ndezain modifikator sekaligus airbrusher asal Mojokerto. ATH