MAT7 Explore Borneo: Lelang Barang Pribadi Jarvis

Otoinfo.id – Graham Jarvis rupanya tidak hanya antusias dalam gelaran MAT7 ini. Di hari kedua, saat berlangsungnya pagelaran seni dan budaya, dilakukan acara lelang. Tidak main-main beberapa barang pribadi milik Jarvis dilelang yang hasilnya sepenuhnya untuk kegiatan amal.

Tentu acara ini sangat menarik antusiasme penonton umum maupun para peserta yang hadir. Ada 2 barang yang dilelang. Yakni jersey limited edition, dan motor Husqvarna 300TE. “Semua hasil lelang akan didonasikan sepenuhnya untuk membantu orang-orang yang ada di pedalaman Kalimantan. Agar, event ini tidak sekedar bisa dinikmati para pecinta trail adventure saja. Semangatnya adalah untuk berdonasi. Sehingga orang yang tinggal di pedalaman merasakan faedahnya,” bilang Waluyo ketua Panitia.

Jersey yang pertama dilelang dengan harga pembuka dimulai dari 2 juta. Melalui proses lelang yang ketat, akhir Jersey limited edition milik Jarvis ini laku dengan harga terakhir 27 juta. Yakni Konjen yang notabene rombongan pecinta trail dari Surabaya berhasil membawa pulang jersey milik Jarvis ini.

Tidak kalah sengit adalah proses lelang Husqvarna 300TE. Dibuka dari angka 175jt, motor ini akhirnya laku di penawar terakhir yakni 186 juta. “Tentu bagi saya ini hal yang sangat menggembirakan. Bisa memiliki motor yang pernah dikendarai juara dunia enduro. Apalagi, seluruh hasil lelang ini didonasikan untuk kepentingan masyarakat di daerah pedalaman,” bilang Zaki asal Banjarbaru. MT4, foto : NSO