Mawan Dragon Jumpa Pejabat Musi Banyuasin, SCP Siap Hadir di Skyland?

Mawan Dragon dan Bang Faris, Deal?

Otoinfo.id-Ibarat percaturan politik nasional, Mawan Dragon yang notabene salah satu sosok penting dibalik kiprah Sumatera Cup Prix (SCP) bisa disebut sebagai tokoh sentral. Wajar bila segala pergerakannya, terlebih lagi sampai diposting di akun sosial miliknya memunculkan rasa penasaran dan tanda tanya besar. Terkini, Mawan Dragon hadir di puataran ke-2 Kejurnas MotoPrix Region A (Sumatera) akhir pekan lalu (6-7/5) di Sirkuit Skyland, Sekayu, Musi Banyuasin, Sumsel. Mengaku hadir sekedar menonton, tapi Mawan Dragon malah terpantau melakukan pertemuan empat mata dengan salah satu pejabat di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Nah!

Baca Juga:   Gebyar RTP Cup Drag Bike 2019 : Diundur 26-27 Januari, Ini Alasannya!
Tambah 1 Seri?

Baca Juga : Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023 Seri 2 Kebumen Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Adalah Muhammad Faris SSTP MM selaku Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar), pejabat yang dimaksud. Secara politis, aktifitas olahraga otomotif seperti balap motor erat kaitannya dengan bidang yang tangani oleh Bang Faris-sapaan akrabnya. So, pertemuan Mawan Dragon dan Bang Faris bukanlah pertemuan biasa tanpa ada misi penting dibaliknya. Kuat dugaan, pertemuan keduanya membahas kemungkinan Skylanf sebagai tuan rumah SCP musim depan atau malah musim ini?

Baca Juga:   SCP 2023 Bangkinang (Seri 1): Raih Podium SCP1, Underbone Ilham Ehsan Paling Kencang Pakai Kabelsetan
SCP, Magnet Spesial

Baca Juga : Road Race 2023: Spirit Of Nabire, Makin Bertaji Berkat Full Support PT. Gunung Selatan!

Sampai saat ini, Mawan Dragon maupun Arisandro yang jadi team mate-nya masih belum buka suara. Kalo memang masuk agenda tahun ini, maka ada dua opsi yakni menghapus salah satu kalender yang sudah ditetapkan atau bisa juga menambah seri jadi 6. Wow! Kabarnya, Skyland sampai saat ini belum pernah disinggahi oleh SCP terkait standart keselamatan sirkuit. Artinya, bila memang Skyland akan disinggahi SCP, Bang Faris beserta elemen yang terlibat siap memenuhi persyaratan yang harus dipenuhi.

Baca Juga:   Yamaha Cup Race 2018 Aceh: Kualifikasi, Dominasi Doohan Akbaruzaman, Ancaman Bintang Centula!