MAX ID Jakarta Selatan Semarakkan Bulan Ramadhan, Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Otoinfo.id – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1442 H, komunitas motor Yamaha MAX Indonesia (MAX ID) Jakarta Selatan Chapter menyelenggarakan kegiatan berbagi sesama dengan tema “Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan”.

Acara tersebut adalah berbagi takjil ke para pengendara yang berlokasi di kawasan lampu merah Duren Kalibata, Jakarta Selatan. Tak hanya itu ada buka puasa bersama para member MAX ID Jakarta Selatan Chapter.

Oh ya, kegiatan ini tidak hanya diselenggarakan oleh MAX ID Jakarta Selatan Chapter saja, melainkan seluruh Chapter yang bernaung di MAX ID seperti Jakarta Timur Chapter, Depok Chapter, Bekasi Chapter, dan lain-lain tepat di tanggal 1 Mei 2021. Tercatat hingga saat ini total ada 20 Chapter yang bernaung di MAX ID.

Baca Juga : MAX ID Jakarta Selatan Rayakan Anniversary Ke-1 Bersama Anak Yatim

Kegiatan ini merupakan kegiatan wajib tahunan MAX ID sebagai wujud kepedulian sesama yang juga tercantum dalam AD/ART serta Peraturan Organisasi yang mengedepankan kegiatan sosial dalam kegiatan utama di Yamaha MAX Indonesia sekaligus menjadi program kerja wajib setiap tahunnya.

Syarif #001 selaku Ketua Umum Nasional Yamaha MAX Indonesia serta jajaran Pengurus Nasional menyampaikan “Terimakasih dan rasa bangga yang tak terhingga kepada semua member MAX ID yang telah menjalankan dan melaksanakan kegiatan ini serempak dengan baik dan berjalan lancar, serta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berdonasi di setiap Chapternya, semoga tergantikan dengan rizki yang tak terhingga dan tercatata sebagai amal yang baik oleh Tuhan Yang Maha Esa.”

Baca Juga : Kopdargab Nmax Riders (NXR) Banten Penuh Kekompakan, Support RCB dan Proliner Semangati Suasana Kebersamaan

Hal senada juga disampaikan oleh Arfan #319 Ketua Pelaksana Kegiatan dari MAX ID Jakarta Selatan Chapter. “Jadikan kegiatan ini sebagai ajang kita untuk berbagi dan mencari keridhoan Tuhan Yang Maha Esa di bulan suci penuh berkah Ramadhan ini, ganjaran pahala bagi mereka yang telah rela menyisihkan sedikit rejeki dalam kegiatan ini. Dan tentunya rasa bangga muncul dari kami MAX ID Jakarta Selatan Chapter untuk bisa terus bergerak dalam kegiatan sosial berbagi seperti ini setiap tahunnya,” ungkapnya.

Sekretariat & Keanggotaan MAX ID Jakarta Selatan
Atma #318 (0878-8027-4181)
Ale #350 (0813-1654-5464)
FB: MAX ID JAKSEL CHAPTER
IG: MAX_ID_JAKARTA_SELATAN_CHAPTER