Max Independent Family (MIF) Temanggung : Ramadhan Maxi Dengan Aksi Berbagi!

Otoinfo.id – Bulan Ramadhan memang bulan penuh berkah. Saatnya berbagi keberkahan dengan amalan yang dianjurkan. Berbagi takjil yang dilakukan oleh Max Independent Family (MIF) Temanggung ini misalnya. MIF sendiri terbentuk dari beberapa orang yang memiliki hobi bermotor khususnya pengguna Max series. “Kami terbentuk sejak 6 Desember 2017 terdiri dari masyarakat Temanggung pengguna Max series, mulai dari N-Max sampai X-Max,” ujar Inunk sebagai humas di MIF.


Minggu (20/5) kemarin, MIF melakukan kegiatan bagi takjil di seputaran Taman Pancasila/Tugu, Temaggung, Jateng. Sebelum membagi takjil mereka berkumpul dahulu di Pujasera “Karena memang setiap ada kegiatan apa saja kami selalu berkumpul di situ,” kata Inunk yang asli wong Temanggung ini.

“Sekitar pukul 03:00 sore kami berkumpul, sampai jam 04:00 kita jalan menuju tkp pembagian takjil dengan di iringi hujan. Dan pada sekitar jam 05:00 kami mulai membagikan takjil kepada pengguna jalan, dengan jumlah 500 dus snack habis, setelah selesai bagi takjil kami langsung buka bersama di Ayam Goreng Tumijah,” terang pria kelahiran 1986 itu.

Artinya kegiatan positif ini diterima dengan baik oleh masyarakat Temanggung. Terbukti ratusan takjil habis untuk dibagikan.Aksi berbagi hasil Maxi! Dan bagi takjil kemarin merupakan bagi takjil part 1 loh… Masih ada bagi takjil part 2 yang dilaksanakan besok menjelang lebaran. Keep solid bro! Aji