Otoinfo – The New Mazda CX-3 salah satu pilihan utama dalam segmen Compact SUV, yang kehadirannya selalu dinantikan oleh penggemar otomotif di Indonesia.
Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor resmi kendaraan Mazda di Indonesia yaitu PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dengan bangga mengumumkan peluncuran The New Mazda CX-3 pada bulan Februari lalu.
Tampil dengan peningkatan desain yang lebih menarik dan beragam fitur terbaru, Ricky Thio selaku Managing Director PT EMI, menyatakan komitmennya dalam menciptakan kendaraan yang tidak hanya fungsional tetapi juga menghadirkan pengalaman berkendara yang memuaskan dengan filosofi dan nilai yang khas dari Mazda.
Peluncuran edisi terbaru ini merupakan jawaban atas antusiasme yang luar biasa dari para penggemar Mazda CX-3 di Indonesia. Selain itu PT EMI juga memberikan program layanan purna jual terbaru, Garansi 5 Tahun MyMazda.
Program ini memberikan jaminan garansi selama 5 tahun atau 150.000 km kepada para pemilik kendaraan Mazda. Dengan tambahan layanan Layanan MyMazda 3 Tahun. yang secara otomatis akan tersedia pada setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024.
Mazda berharap The New Mazda CX-3 dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan bahkan menciptakan standar baru di segmen Compact SUV.
Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, Mazda CX-3 telah menjadi kontributor penting dalam penjualan Mazda di Indonesia. Apalagi pada tahun 2023 lalu, mobil tersebut berhasil menjadi line-up dengan penjualan tertinggi, mencapai hampir 35% dari total penjualan.
New Mazda CX-3 hadir dengan peningkatan pada bagian eksterior dan interior. Tersedia dalam dua varian, yaitu 1.5 Sport dan 2.0 Pro, sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan Mazda.
Varian 1.5 Sport dikhususkan bagi yang mengutamakan kelincahan dan efisiensi bahan bakar, sementara varian 2.0 Pro cocok bagi yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga dengan fitur premium yang lebih lengkap.
Untuk harga, The New Mazda CX-3 varian 1.5 Sport dibanderol dengan harga Rp399.900.000 dengan pilihan warna yang beragam. Sedangkan varian 2.0 Pro dijual dengan harga Rp495.500.000 dengan pilihan warna yang tidak kalah menarik.
Dengan peluncuran ini, Mazda kembali menegaskan posisinya sebagai salah satu pemimpin dalam industri otomotif dengan produk-produk berkualitas dan inovatif. Otoinfo.