Mazda Miata NA Series High Spec 1.8 (1991) Purwokerto : Mainan Anak SMA!

Sami M Shidqi Pemilik Mazda Miata NA Series High Spec 1.8 (1991)

Otoinfo.id – Sami M Shidqi punya selera yang bagus, tentunya didukung oleh orang tuanya. Remaja yang baru berusia 17 tahun ini demen sportcar yang berusia diatasnya. Yup, ini mobil Mazda Miata lansiran 1991 sob.

Sami M Shidqi Pemilik Mazda Miata NA Series High Spec 1.8 (1991) Purwokerto

“Awal mula ceritanya ga ngerencanain mau beli Mazda Miata apa lagi yang NA. Terus beberapa hari kemudian liat forum jual beli mobil, nah disitu ada yang jual Mazda Miata NA first generation. Dari situ tertarik sama mobil itu, sebelum memutuskan beli pun tetep searching lagi,” ujar Sami, nama bekennya.

Baca Juga : Mazda Akan Luncurkan MX-5 Edisi Ulang Tahun Ke-30

Setelah searching lagi, ditambah dengan masukan dari orang tuanya, akhirnya ditebuslah mobil berkelir merah ini. Mobil JDM yang beraura Americanstyle car. Performa powerfull dan tampilan yang masih ciamik menjadikan Sami makin sayang sama si Mazda, bahkan Sami rela loh ke sekolah naik motor pitung sob, demi si merah tetap merona. “Kadang-kadang aja dipakainya si, gak tiap hari juga make ini mobil,” tambah Sami yang juga mengoleksi motor Ducati Hypermothard digarasi rumahnya ini.

Mazda Miata NA Series High Spec 1.8 (1991)

“Sebelumnya alasan utama saya beli mobil ini si sebenarnya karna langka, terus pasti akan bisa jadi invest, jatuhnya di sisi lain mobilnya eye cathcing banget, lampu depan masih pop up classic banget deh, antena masih yang naik dari bawah, denger-denger si populasi mobilnya di indonesia ga sampe 10 unit sob,” tambah Sami. Waw, rare car sob. Tak salah memang Sami memilih mobil ini, walaupun keluaran tahun lama, namun auranya tetap muda sob!. Good taste Sam! 

Spek modif :
– UpgradeTurbo Kit + Upgrade Internal
– HKS Blow Off
– Turbo TD04
– InterCooler
– Link G4+ EMS
– Aluminum radiator 4core
– Black Canvas (USA style)
– Interior USA Style
– Nardi Classic Steering Wheels
– Full Defi Indikator
– Fully Tucked Job (Wire Tucked & Ac Tucked)
– Internal Stage 1
– Audio Sansui
– Exhaust Straight Pipe
– Interior Suede + Wood Combination
– Racing Beat RB02 Made By Order Takeshi Japan R17 x 8+9 ET 33-30