Menanti Duel Seru, Arianto Tarzan Vs Rafid Topan di Underbone Indoclub!

Arianto Tarzan dan Mesin 125Z Riset Terbaru D2T

OtoInfo.Id-Kalo saja kabar ini 100% terbukti dijamin seru! Rafid Topan Sucipto yang ditulisan sebelumnya dikabarkan bakal turun diajang Indoclub Championship memberi ‘lampu hijau’. Begitu gesture yang terbaca dari rider yang pernah berlaga dijang balap dunia Moto2 itu. Portal ini jumpa rider asal Tanjung Prio Jakarta Utara itu di seri ke-5 ARRC Sentul (12/5). Disaat yang sama, portal ini pun menerima info bahwa ‘Rafid Topan’nya Kaimantan pun bakal ikut bertarung. Siapa gerangan? Tak lain dan tak bukan adalah Arianto Tarzan.

Tim AIRA YDJI4 Akai Jaya D2T Siap Turunkan Arianto Tarzan

Gaya main keduanya, boleh saja disebut 11-12 alias beda tipis dan sama-sama kerap memberi tontoonan menghibur. Bila Rafid Topan diinfokan bakal memacu 125Z riset terbaru GDT, Tarzan terdengar akan bawa 125Z korekan D2T Yogyakarta. “Yup, saya memang lagi riset 125Z terbaru, mesin sudah beres dirakit,”ujar Dendit punggawa D2T yang notabene ayah dari rider muda potensial Rheza Dhanica. D2T sendiri membackup tim asal Palu yakni Aira YDJI4 Akai Jaya D2T,”Rencana kita bawa Arianto Tarzan, biar makin panas,”ujar Yawan selaku manajer tim.

Singkat cerita, kelas underbone di event hajatan D’Motorsport itu dipastikan makin panas. Bukan hanya lantaran bonus kangtaw 10 juta, tapi Topan dan Tarzan bakal ketemu M. Nurgianto, Owie Nurhadi, Reynadhi Pradana, Febrianus Balank yang sebelumnya sudah memanaskan persaingan. Gass! Wawan