Menanti Kiprah Pembalap Indonesia, Berikut Jadwal Resmi FIM CEV Moto2 dan Moto3 2020

Otoinfo.id – Kejuaraan balap motor bertajuk FIM CEV Moto2 dan Moto3 sudah resmi ditetapkan dan akan dimulai awal bulan April 2020 mendatang. FIM CEV merupakan suatu ajang pembibitan sekaligus penggemblengan pembalap menuju pentas MotoGP, yang terdiri dari kejuaraan dunia CEV Moto2 (Moto2 European Championship), CEV Moto3 (Moto3 Junior World Championship) dan Piala Bakat Eropa.

Ada 3 pembalap Indonesia yang berlaga dikejuaraan Internasional itu. Yakni Andi Farid Izdihar dan Gerry Salim yang turun dikelas CEV Moto2, sementara Mario Suryo Aji tampil dikelas CEV Moto3.

Baca Juga : Gery Salim Kembali Ke ARRC 2020 Balap ASB1000

Namun, musim 2020 mendatang Gerry Salim tak lagi turun pada kejuaraan tersebut. Lalu kemana? Yup, Gerry Salim akan kembali balapan di Asia Road Racing Championship (ARRC) dikelas Asia Super Bike (ASB) 1000 cc bernaung di tim Honda Asia Dream Racing.

Musim depan akan berlangsung sebanyak 8 putaran. So, kita dukung dan nantikan aksi para pembalap Indonesia yang akan berjuang mengharumkan nama bangsa dikancah balap Dunia. Berikut jadwalnya. Taufik