Mengapa Lamborghini Urus Bekas Masih Jadi Pilihan Premium?

Mengapa Lamborghini Urus Bekas Masih Jadi Pilihan Premium

Otoinfo – Lamborghini, merek yang terkenal dengan mobil super cepat, juga meluncurkan produk SUV yang tak kalah menggoda yaitu Urus. Tahun 2024 telah menyuguhkan keberadaan unit bekas Lamborghini Urus di Indonesia, memberikan peluang bagi para penggemar untuk memiliki potongan kegagahan Lamborghini dalam bujet yang lebih terjangkau.

Tentang Lamborghini Urus:

Diperkenalkan pada akhir 2017, Lamborghini Urus memang menarik perhatian dengan kecepatan maksimalnya yang mencapai 305 km per jam dan akselerasi 0-100 km per jam dalam 3,5 detik. Berbekal mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged, Urus mampu mengeluarkan tenaga hingga 666 CV pada 6.000 rpm.

Baca Juga:   Wow! Terungkap Penampilan Terbaru Kawasaki Versys 650 India yang Bikin Mata Melek! Cek Spesifikasi dan Keunggulannya Sekarang!

Harga Lamborghini Urus Bekas:

Sesuai dengan reputasi Lamborghini, harga Urus bekas tetap tinggi. Di Indonesia, Urus bekas tahun 2021-2022 dibanderol sekitar Rp8 miliar, sementara versi 2017-2019 berkisar Rp5-8 miliar.

Spesifikasi Lamborghini Urus 2021:

1. Mesin: Mengusung mesin 4.0L Twin Turbo V8, Urus 2021 menghasilkan tenaga hingga 641,1 hp pada 6.800 rpm, dengan torsi sebesar 850 Nm pada 2.250 rpm, dan menggunakan transmisi otomatis 8 percepatan.

Baca Juga:   Apakah Chery Tiggo 5X SUV Terbaik di Kelasnya? Ini Fitur Unggulannya!

2. Eksterior: Urus memiliki tampilan ikonik Lamborghini dengan sentuhan SUV, dilengkapi dengan lampu LED, bumper dengan splitter depan untuk aliran udara optimal, dan diffuser belakang untuk menambah kesan modern.

3. Interior: Interior Urus menyuguhkan desain futuristik dengan gagang pintu, AC, dan konsol tengah berdesain heksagonal. Dasbor yang modern dilengkapi dengan layar sentuh, sementara fitur-fitur kenyamanan seperti kursi pijat tersedia baik untuk pengemudi maupun penumpang belakang.

Baca Juga:   Wah! Skuter Stylish dan Irit BBM? New Honda BeAT Street 125cc 2024 Jawabannya!

4. Fitur Keselamatan: Dilengkapi dengan airbag, Emergency Brake Assist, Forwards Collision Warning Plus, Rear Cross path Function, dan Hill Descent Control untuk keamanan maksimal.

Kesimpulan:

Lamborghini Urus bekas menawarkan kemewahan dan performa dengan harga yang setara. Dengan spesifikasi yang mengagumkan dan desain yang khas Lamborghini, Urus menjadi pilihan menarik bagi para penggemar mobil yang mencari SUV premium dengan karakteristik supercar.