Mengintip Harga dan Spesifikasi Yamaha FreeGo 2024! Skutik Berkelas dengan Desain Segar

Mengintip Harga dan Spesifikasi Yamaha FreeGo 2024! Skutik Berkelas dengan Desain Segar

OtoinfoYamaha FreeGo 2024 menjadi magnet perhatian para penggemar skutik di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau, kendaraan ini tidak hanya menawarkan desain segar, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Desain dan Varian Yamaha FreeGo 2024

Yamaha FreeGo 2024 hadir dalam empat pilihan warna yang menarik, memberikan sentuhan segar dan modern. Tidak hanya itu, skutik ini juga tersedia dalam tiga varian, yaitu Standard, S, dan S ABS. Meskipun varian hanya dua, perbedaan di antara keduanya tetap memberikan variasi yang signifikan.

Baca Juga:   Mewah dan Efisien! Menggali Fitur Unggulan Vario 150 eSP dalam Detail

Fitur Kenyamanan dan Kinerja Optimal

Salah satu keunggulan utama Yamaha FreeGo adalah keberlimpahan fitur. Dibekali mesin 125 cc dengan transmisi Variable Kecepatan, skutik ini menawarkan performa mesin yang handal dan responsif. Rem depan berjenis Disc memberikan keamanan ekstra, sementara desain jok setinggi 778 mm menambah kenyamanan tempat duduk.

Harga Terjangkau dan Jaringan Luas

Kelebihan lainnya adalah harga yang bersaing, mulai dari Rp 19,96 Juta hingga Rp 23,92 Juta. Dengan harga tersebut, sepeda motor tersebut menjadi pilihan menarik di segmen skutik. Ditambah dengan jaringan layanan purna jual yang luas, pengguna FreeGo dapat dengan mudah memperoleh layanan perawatan dan suku cadang.

Baca Juga:   Kembalinya Legenda! New Shogun 125 Suzuki, Motor Bebek Berkarakter dengan Sentuhan Modern!

Meskipun Yamaha FreeGo 2024 telah mencuri hati banyak pengguna, beberapa catatan perlu diperhatikan. Mesin belum dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) seperti pada model Lexi, dan varian yang tersedia hanya dua dengan perbedaan yang tidak terlalu signifikan.

Kendaraan ini tidak hanya menghadirkan gaya yang modern tetapi juga menawarkan performa optimal untuk kebutuhan sehari-hari. Meskipun beberapa catatan tentang ketiadaan Variable Valve Actuation (VVA) dan varian yang terbatas, sepeda motor tersebut
tetap menjadi opsi menarik untuk mereka yang mencari kombinasi antara gaya, kinerja, dan harga yang terjangkau di dunia skutik. Otoinfo.

Baca Juga:   Terobosan Terbaru! Mazda CX-3 2024: Keamanan Canggih, Desain Sporty, dan Garansi Purna Jual Unggulan