Mengungkap Pesona Unik Honda Acty Crawler Fire Truck 1996 di Lelang Bring a Trailer

Mengungkap Pesona Unik Honda Acty Crawler Fire Truck 1996 di Lelang Bring a Trailer

Otoinfo – Di dunia truk pemadam kebakaran, di mana ukuran dan kapasitas air sering mendominasi pembicaraan, ada pesaing unik dan menggemaskan yang muncul di platform lelang Bring a Trailer. Honda Acty Crawler Fire Truck 1996, yang diimpor dari Jepang tahun lalu, sedang mencuri perhatian dengan fitur-fitur khas dan desain yang memesona.

Fitur Khas:

Truk pemadam kebakaran kompak ini dilengkapi dengan trek belakang yang menggantikan roda belakang tradisional, dan didukung oleh mesin tiga silinder 656 cc yang sederhana namun efisien. Mesin, yang terletak di depan sumbu roda belakang, menghasilkan 37,5 tenaga kuda untuk roda depan berukuran 12 inci dan trek belakang melalui transaxle manual empat percepatan. Hasilnya adalah kendaraan yang lincah dan gesit, sangat cocok untuk manuver di jalan-jalan sempit Jepang.

Baca Juga:   Suzuki New Shogun 125! Legenda Bebek Kembali Hadir dengan Sentuhan Baru yang Memukau

Desain Unik dan Fungsionalitas:

Acty Crawler, variasi dari truk kerja Honda Acty yang populer, diproduksi atas pesanan khusus selama lima tahun pada era 1990-an. Model khusus ini, dimodifikasi untuk layanan pemadam kebakaran, memiliki eksterior merah cerah yang dihiasi dengan grafis emas dan sebuah badge unik di bagian depan. Tempat untuk peralatan pemadam kebakaran dilengkapi dengan bangku, pegangan krom, dan rak untuk memasang peralatan pemadam kebakaran.

Baca Juga:   Duel Legendaris! Yamaha F1ZR vs. Suzuki Satria 120R: Siapakah yang Lebih Cepat?

Eksteriornya dihiasi dengan lampu berkedip dan sistem sirene yang masih utuh di bagian atas kabin. Roda berukuran 12 inci dilengkapi dengan ban yang sempit berukuran 145 di bagian depan, dan roda cadangan disematkan rapi di bawah tempat penyimpanan peralatan. Paket ini bahkan termasuk empat roda ekstra jika pemilik baru ingin mengganti trek belakang.

Baca Juga:   Agya vs Etios Valco, Mana yang Lebih Unggul?

Kesederhanaan Interior:

Di dalam kabin yang kompak, kesederhanaan mendominasi dengan kursi kain abu-abu, karpet karet, pemanas, dan sistem stereo bawaan. Kontrol untuk sirene dan lampu berkedip menambah sentuhan fungsionalitas pada interior yang nyaman. Odometer menunjukkan 3600 kilometer atau sekitar 2237 mil, menandakan jumlah pemakaian yang relatif rendah.