Mercedes Benz Luncurkan Dua Model Baru di IIMS 2019

Otoinfo.id – Mercedes-Benz Indonesia memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, meluncurkan dua model baru, New Mercedes-Benz B-Class dan GLC AMG Night Edition.

Seri B-Class ini hadir dengan nuansa spory dengan aspek sports tourer dan tampilan dinamis dibanding pendahulunya serta menawarkan kenyamanan ruang yang lebih lapang.

“Model ini mendapat bantuan sistem mengemudi baru, seperti actice parking assist dengan parktronic dan active brake assist,” jelas Roelof Lambert, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Indonesia.

Baca Juga : IIMS 2019 : Mitsubishi Xpander Limited Tampil Lebih Sporty

Hadirnya sistem tersebut jelas menjadikan B-Class sebagai mobil dengan fitur keselamatan tertinggi di kelasnya, yang juga diadaptasi Mercedes dari model S-Class. Untuk harganya, model ini akan dibanderol Rp679 juta off the road di wilayah Jakarta.

Sedangkan untuk GLC 200 AMG Night Edition, model ini punya kemewahan meliputi, panoramic sunroof, pencahayaan ambient, sistem suara surround burmester, lampu depan LED, kontrol iklim otomatis thermatic, active parking assist dari parktronic, kamera mundur, dan open pore ash wood trim hitam dengan lapisan kulit.

Baca Juga : IIMS 2019 : Honda Hadirkan Varian Baru BR-V

Model SUV edisi spesial ini akan dipasarkan oleh Mercedes seharga Rp989 juta off the road. MSTN