Mewah! Lexus LM500H L Hadir untuk Para Pecinta Kenyamanan!

Mewah! Lexus LM500H L Hadir untuk Para Pecinta Kenyamanan!

OtoinfoLexus LM500H L telah diperkenalkan ke pasar, khususnya bagi para pecinta kemewahan dan kenyamanan. Varian terbaru dari LM500 ini menawarkan konfigurasi untuk 6 penumpang dengan baris kedua yang menawarkan fitur-fitur mewah yang tak tertandingi.

Di baris kedua, pengalaman duduk paling nyaman dan mewah dihadirkan melalui kursi captain yang dilengkapi dengan pemanas, ventilasi, dan bahkan sandaran kaki.

Kursi-kursi ini tidak hanya nyaman tetapi juga dirancang dengan dua jenis bahan penyerap guncangan dan karet anti-getaran, memastikan kenyamanan selama perjalanan.

Baca Juga:   Heboh! Yamaha RX-King Jadi Motor Murah: Apa yang Bikinnya Jadi Pilihan Terbaik?

Selain itu, kursi baris kedua juga dilengkapi dengan pengontrol layar sentuh yang dapat dilepas, memungkinkan penyesuaian pengaturan kendaraan sesuai dengan kebutuhan penumpang.

Fitur Rear Climate Concierge yang tersedia dengan empat mode yang berbeda, seperti Dream, Relax, Focus, dan Energize, secara otomatis mengatur sistem kontrol iklim, posisi kursi, sunshades, dan pencahayaan interior untuk menciptakan efek yang optimal sesuai keinginan penumpang.

Baca Juga:   Wajib Tahu!! Bocoran Spesifikasi Yamaha New NMAX 2024

Tidak hanya itu, kenyamanan penumpang baris kedua ditingkatkan dengan adanya tempat cangkir, rak majalah, dan meja tarik yang tersembunyi di sandaran tangan.

Meja ini, yang terbuat dari magnesium dengan lapisan kain anti-slip, tidak hanya meningkatkan tekstur tetapi juga memberikan fungsi tahan gores yang berguna.

Pengalaman mewah di baris kedua LM500H L juga diperkaya dengan atap kaca dan konsol atas yang dilengkapi dengan layar retractable 14 inci. Layar ini memungkinkan penonton untuk menikmati konten TV atau video melalui berbagai koneksi seperti HDMI, USB, atau Miracast.

Baca Juga:   Inilah Rahasia Honda Beat 150 2024: Fitur Canggih dan Keunggulan yang Membuatnya Tak Tertandingi!

Bagian belakang konsol tengah depan juga didesain untuk meningkatkan kenyamanan penumpang baris kedua, dengan adanya ventilasi udara, outlet 1500 watt, port HDMI, dan kompartemen penyimpanan.