MG Motor Indonesia Rilis MPV Listrik Terbaru! Maxus 9, Simbol Kemewahan Modern

MG Motor Indonesia Rilis MPV Listrik Terbaru! Maxus 9, Simbol Kemewahan Modern

OtoinfoMG Motor Indonesia berencana menggebrak pasar otomotif tanah air dengan memperkenalkan MPV listrik terbaru mereka, MG Maxus 9, dalam pameran IIMS 2024. Sebagai kendaraan mewah dan ramah lingkungan, MPV ini diharapkan dapat menjadi alternatif premium yang menarik bagi konsumen yang menginginkan gaya hidup modern dan kesadaran lingkungan.

Dibekali dengan teknologi canggih Permanent Magnet Synchronous Motor, MG Maxus 9 mampu memberikan lecutan tenaga puncak mencapai 245 PS dan torsi tertinggi 350 Nm secara instan. Sumber energinya berasal dari lithium-ion 90 kWh, yang memberikan klaim impresif jarak tempuh sekitar 540 km dalam mode NEDC.

Baca Juga:   Segera Rilis! Inilah 3 Motor Matic Yamaha Terbaru dengan Tampilan Kece dan Performa Tangguh 2024

Keunggulan lainnya adalah kemampuan pengisian cepat dengan DC Quick Charge (120 kWh), yang memungkinkan pengguna mengisi baterai dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit. Sementara itu, pengisian dengan normal charge (11 kWh) dari 5% hingga 100% memerlukan waktu sekitar 8,5 jam.

Dengan mengusung posisi sebagai MPV premium, MG Maxus 9 menawarkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Kursi pengemudi dan penumpang depan dapat diatur secara elektrik, meningkatkan kenyamanan dan fleksibilitas pengguna.

Baca Juga:   IIMS 2024, Benelli dan Keeway Luncurkan Model Crosser TX Series, Apa Saja Keunggulannya?

Bagian interior MPV ini menghadirkan jok tipe captain seat pada baris kedua, dilengkapi dengan pemanas, ventilasi, 8-mode pemijatan, leg rest, dan footrest yang dapat diatur jaraknya melalui layar armrest.

Sentuhan kemewahan juga terlihat dari panoramic sunroof jumbo, lampu plafon, ambient light, meja lipat, dan koneksi listrik 220 volt. Layar LED multimedia sebesar 12,3 inci tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga mendukung konektivitas dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Baca Juga:   Honda CB300F Kelemahan dan Keunggulan Sebelum Membeli

Tidak hanya menawarkan kemewahan, MG Maxus 9 juga menempatkan keselamatan pengendara dan penumpang sebagai prioritas utama. Fitur keselamatan komprehensifnya mencakup Electronic Parking Brake, Auto Vehicle Hold, ABS + EBD, EBA, SCS, CBC, TCS, HAS, IHC, ESS, Follow Me Home Light, TPMS, DMS, FCW, AEB, ACC, TJA, LKA, ELK, LDW, LCA/BSD/RCTA/DOW, ISOFIX untuk kursi anak, 6 airbag termasuk curtain airbags, 3D Around View Monitor, dan sensor parkir di depan dan belakang.