Miguel Oliveira Sebut KTM RC16 Bisa di Sirkuit Mana Saja, 2021 Lega!

Otoinfo.id – KTM telah membuktikan kesuksesannya di MotoGP musim 2020. Dimana KTM berhasil pecah telur lewat Brad Binder dari KTM Factory dan dua kemenangan disumbangkan oleh Miguel Oliveira dari KTM Tech3.

Menariknya Brad Binder dan Miguel Oliveira akan jadi rekan satu tim di musim 2021. Itu karena Pol Espargaro telah berpisah dan gabung bersama Repsol Honda.

Baca Juga : Gresini Racing Lepas dari Aprilia, Fausto Gresini Punya Pilihan untuk Tim Satelit

Tentunya dengan diperkuat Brad Binder dan Miguel Oliveira, musim 2021 KTM akan makin menggila. Apalagi keduanya ini pembalap muda dan telah berhasil membawa KTM menang. Tak hanya menang, tapi musim 2020 KTM bisa bersaing di lini depan.

Nah yang bikin ancaman lagi, Miguel Oliveira juga menyebut kalau motor KTM RC16 ini bisa di sirkuit mana saja. Artinya KTM RC16 bisa kompetitif di segala sirkuit.

Baca Juga : Bos LCR Honda Siap Bantu Alex Marquez Untuk Capai Target

“KTM akan bekerja di mana saja. Kami berjuang di Misano 1 dan Aragon 1, itu benar. Di sirkuit lain kami langsung bersaing. Saya pikir pasang surut terjadi karena kami tidak memiliki banyak pengalaman dengan motor 2020,” ujar Miguel.

“Yang pasti adalah motor kami akan bekerja di mana saja. Ini adalah tanda kelegaan untuk tahun 2021,” tukas pembalap Portugal itu. Aji