MiniGP 2020: Super Gio Full Support By Erzhet Motorsport, Tarung Internasional!

Super Gio-Go To Internasional

Otoinfo.id – Super Gio nama aslinya Giovanni Cornelius Gani (Super Gio) asal Lubuk Linggau Sumatera Selatan, pembalap cilik kelahiran 4 Oktober 2013 punya prestasi moncer di kejuaraan MiniGP. Pengisi podium di berbagai kejuaraan yang di selnggarakan di Sumatera, Jawa, Malaysia dan China pernah diraih oleh putra dari pasangan Ismail Gani dan Jumiyati.

Baca juga : IndoClub Championship 2018 Sentul (Final) : Mini GP, Hadiah Motor dan Pemecah Rekor!

Memasuki musim kompetisi tahun ini the young boys Kings GT Radial kasih kabar bahagia ke Otoinfo.id. Tidak lain adalah suntikan dana yang diberikan oleh Erzhet Motorsport yang beralamat di Jalan Stadion Maguwoharjo, Sleman, Karangsari, Wedomartani, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Secara khusus kita ucapkan banyak terima kasih kepada pihak sponsor ERZHET Speed Shop sudah mau mendukung dan Mensupport SuperGio di kompetisi balap MiniGp tahun 2020. Semoga tahun ini SuperGio bisa meraih banyak prestasi di ajang balap Minigp nasioal dan international,’’bilang Ismail Gani sekaligus merangkap mentor dan motivator dan juga mantan pebalap di era kejayaan Melan, rider asal Manna Bengkulu Selatan.

Baca juga : Final Lenka MiniGP Cup Prix 2019: Bawa Nama Berau, Sabian Fathul Jaga Kans Juara Umum

Sebagai catatan Super Gio mendapatkan ilmu soal racing line serta penguasaan pada motor, didapat dari belajar sendiri alias otodidak. Lalu berapa nominal kontrak Super Gio?. Mengingat event yang akan diikutinya ditahun ini merupakan event yang notabene superketat.’’Sama dengan kontrak pebalap lain,’’kalem Ismail Gani.
Ok, soal ini bisa dimaklumi. Semoga sukses dan bisa mengharumkan Indonesia khususnya Lubuk Linggau Sumatera Selatan. Amin. M3