Mio Owners Pontianak (MOP) : Punya Misi Touring Juga Prestasi!

Otoinfo.id – Bicara soal club motor memang tidak ada habisnya. Datang dari Kota Pontianak, Kalimantan barat, Kota yang terkenal dengan sebutan Khatulistiwa itu punya club motor bernama Mio Owners Pontianak. Seperti halnya club motor pada umumnya, terbentuknya MOP berlatar belakang ingin menjalin persaudaraan dan memberi suatu tempat atau wadah bagi pengguna Yamaha Mio di Kalbar tentunya.

Kegiatan Touring.

Terbentuk sejak 24 Desember 2005, sudah hampir menginjak 13 tahun berdiri. Wow! Mempertahankan sebuah club sampai umur belasan tidaklah mudah, tentunya banyak hal yang sudah dilalui. MOP sendiri sejak terbentuk punya kegiatan rutin seperti touring salah satunya. “Kami rutin touring dengan harapan dapat mempererat tali persaudaraan sesama komunitas motor maupun diluar komunitas,” papar bro Felik Rizal Pratama salah satu member MOP.

Tidak hanya touring saja, MOP juga punya kegiatan sosial seperti baksos dan pada bulan ramadhan mereka membagikan takjil dan penggalangan dana untuk membantu korban bencana. Kopdar juga menjadi salah satu kegiatan mereka yang rutin dilaksanakan pada hari Rabu dan Minggu.

Motor Kontes Mio Owners Pontianak.

“Kemudian kami juga ada ikut kontes-kontes motor bro,” ucap bro Felik dengan hobi modifikasi dan travelling ini. MOP juga berprestasi dalam acara kontes motor loh… Seperti di tahun 2005-2008 lalu MOP pernah dapat prestasinya dalam acara kontes yang diadakan Djarum Black. Untuk kalian pengguna Yamaha Mio khususnya wilayah Pontianak silahkan datang ke tempat kopdar MOP yang berada di Yamaha Graha Pontianak atau bisa follow official instagramnya @mioownerspontianak241205. Sip! Aji