Misteri Kepindahan Marc Marquez ke Ducati! MotoGP 2025

Misteri di Balik Kepindahan Marc Marquez ke Ducati! MotoGP 2025

Otoinfo – Marc Marquez, kabar mengejutkan dari dunia MotoGP baru saja hadir. Salah satu pembalap terbaik ini, resmi bergabung dengan tim pabrikan Ducati untuk musim 2025. Keputusan ini memunculkan berbagai spekulasi dan tanda tanya besar di kalangan penggemar balap motor.

Ducati Lenovo lebih memilih Marc Marquez daripada dua kandidat lainnya, yaitu Jorge Martin dari Pramac Ducati dan Enea Bastianini dari Ducati Lenovo sendiri. Keputusan ini menimbulkan beberapa pertanyaan penting yang perlu dijawab.

Baca Juga:   Kata-Kata Menyentuh dari Marc Marquez untuk Aleix Espargaro: Pensiun dengan Kebanggaan dan Penghargaan Tinggi

1. Bagaimana Hubungan Marc Marquez dan Bagnaia?

Salah satu tanda tanya terbesar yang muncul adalah bagaimana hubungan antara Marc Marquez dan rekan setimnya nanti, Francesco Bagnaia, di MotoGP 2025. Marc Marquez dikenal memiliki pengalaman satu tim dengan berbagai rider top seperti Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Pol Espargaro, hingga Joan Mir.

Namun, tidak ada satu pun dari mereka yang memiliki ikatan spesial dengan Marquez. Di sisi lain, Bagnaia, yang kerap disapa Pecco, memiliki reputasi baik dalam menjaga hubungan dengan rekan setimnya. Bagnaia dikenal memiliki hubungan yang baik dengan Jack Miller dan Enea Bastianini saat bersama di tim yang sama.

Baca Juga:   Marc Marquez Mengakui Sirkuit Mandalika Menyulitkan Baginya

Pertanyaan yang muncul adalah apakah Marc Marquez dan Francesco Bagnaia akan bisa bekerja sama dengan baik dan menjaga keharmonisan dalam tim. Persaingan antara kedua pembalap top ini tentu akan menjadi sorotan utama dan menarik untuk disaksikan. Kinerja mereka dalam tim akan sangat menentukan prestasi Ducati di musim 2025.

2. Dukungan Ducati untuk Jorge Martin

Pertanyaan besar berikutnya adalah apakah Ducati akan berhenti memberikan dukungan kepada Jorge Martin setelah kepindahannya ke Aprilia Racing di MotoGP 2025. Jorge Martin merupakan salah satu pembalap berbakat yang selama ini menjadi bagian penting dari tim Pramac Ducati.

Baca Juga:   Penuh Insiden! Jorge Martin Juara di MotoGP Spanyol 2024