Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross Premium, Solusi Terbaik di Pasar SUV 7 Seater

Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross Premium, Solusi Terbaik di Pasar SUV 7 Seater

OtoinfoMitsubishi Motors Indonesia kembali menghadirkan inovasi terbarunya di kelas SUV 7 seater dengan meluncurkan Xpander Cross Premium. Kehadiran varian terbaru ini semakin melengkapi jajaran SUV dari Mitsubishi yang telah ada sebelumnya, memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen yang mencari kendaraan keluarga dengan kapasitas lebih besar dan fitur-fitur unggulan.

Sebelumnya, Mitsubishi telah merilis SUV 5 seater bernama XForce. Namun, respons pasar terhadap XForce tidak memenuhi harapan. Salah satu alasan utama kurangnya minat terhadap XForce adalah kapasitas penumpangnya yang hanya lima orang, yang dianggap kurang sesuai dengan kebutuhan banyak keluarga di Indonesia yang membutuhkan kendaraan dengan kapasitas lebih besar.

Baca Juga:   Resmi Meluncur! Toyota Vellfire Hybrid: Inovasi Ramah Lingkungan dan Kenyamanan

Mitsubishi juga memiliki Xpander Cross, SUV 7 seater yang diluncurkan pada tahun 2019. Xpander Cross memiliki dimensi panjang 4595 mm, lebar 1790 mm, dan tinggi 1750 mm. Meskipun Xpander Cross cukup populer di kalangan konsumen, model ini belum mampu menyaingi popularitas pendahulunya, Mitsubishi Xpander.

Menyadari hal ini, Mitsubishi berupaya menghadirkan solusi yang lebih baik dengan meluncurkan Xpander Cross Premium. Xpander Cross Premium merupakan facelift dari Xpander Cross dengan berbagai pembaruan yang membuatnya lebih menarik. Desain eksterior yang mewah dan elegan menjadi daya tarik utama dari SUV ini.

Baca Juga:   Inovasi Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 Siap Curi Perhatian Pecinta Otomotif

Bagian depan kendaraan menggunakan teknologi lampu LED, termasuk DRL, sein, headlamp, dan foglamp, yang dilengkapi dengan enam LED proyektor untuk visibilitas optimal. Mesin Xpander Cross Premium masih mengandalkan mesin bensin 1500cc NA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 Ps dan torsi 141 Nm.

Meskipun mesinnya tidak mengalami perubahan besar, pembaruan pada desain dan fitur-fitur lain menjadikan Xpander Cross Premium lebih menarik bagi konsumen. Harga Xpander Cross Premium tetap kompetitif di pasar, dijual sekitar Rp350 jutaan. Harga ini hampir setara dengan salah satu pesaing utamanya di kelas SUV 7 seater, yaitu Toyota Veloz.

Baca Juga:   Pilihan Menarik! Honda BeAT Deluxe 2024: Elegan, Canggih, dan Terjangkau