Mitsubishi Pajero Sport 2026! Transformasi Desain dan Teknologi Hybrid!

Promo Istimewa Wuling untuk Perayaan 7 Tahun di Indonesia! Dapatkan Berbagai Penawaran Menarik!

OtoinfoMitsubishi Pajero Sport adalah salah satu SUV paling favorit di Indonesia dengan pamor yang sangat tinggi. Sebagai kendaraan yang dikenal dengan bodinya yang besar dan berbagai keunggulan, Pajero Sport selalu menjadi pilihan banyak orang di tanah air.

Popularitasnya yang tinggi membuat banyak penggemar menantikan kehadiran versi terbaru dari Pajero Sport di Indonesia. Seperti halnya Mitsubishi Xpander HEV, kehadiran Pajero Sport dengan mesin hybrid juga menjadi salah satu yang paling dinantikan.

Baca Juga:   Medium MPV Unggulan Wuling Cortez LT Lux t 1.5 Turbo

Sinyal tentang kehadiran Mobil tersebut datang dari salah satu regional Mitsubishi, yaitu di Australia, yang mengumumkan akan menghadirkan produk baru termasuk Pajero Sport. Mitsubishi Motors di Australia secara resmi telah mengumumkan rencana mereka untuk merilis delapan model baru hingga tahun 2030.

Di antara siluet SUV besar yang dipamerkan, satu di antaranya diyakini adalah generasi terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport. Mobil tersebut memang memiliki peran penting di Australia, bersaing langsung dengan Ford Everest.

Baca Juga:   Honda ADV 350 Skutik Adventure Pilihan Terbaik untuk Petualangan Tanah Air!

Dalam gambar yang dipresentasikan, SUV ini tampak memiliki bentuk yang lebih mengotak dengan lampu DRL berbentuk T serta spion kotak. Ukuran dan proporsinya terlihat mirip dengan Mitsubishi Triton, sebuah double cabin yang menggunakan platform yang sama.

Meskipun demikian, bagian fascia atau tampilan depannya memiliki desain yang jauh berbeda dari Triton. Menurut presentasi dari Mitsubishi, generasi terbaru Mobil tersebut akan diluncurkan pada tahun 2025.

Baca Juga:   Terbaru! Daftar Harga Mobil Wuling 2024

Namun, beberapa bulan lalu Mitsubishi baru saja merilis versi facelift dari Pajero Sport di Thailand, sehingga tidak menutup kemungkinan peluncuran generasi terbaru ini bisa saja mundur hingga tahun 2026. Hal ini tentunya membuat para penggemarnya harus lebih bersabar menunggu kehadiran SUV ladder frame versi baru ini.