Mitsubishi Xpander Cross 2023! Elegansi dan Keperkasaan Terwujud dalam SUV Keluarga

Mitsubishi Xpander Cross 2023! Elegansi dan Keperkasaan Terwujud dalam SUV Keluarga

OtoinfoMitsubishi Xpander hadir dengan desain baru yang memukau para pecinta otomotif. Desain modern dan sporty, dengan garis yang tegas dan aksen agresif, membuatnya tampil lebih menawan. Dalam bentuk konsep, Xpander memamerkan desain yang super mewah.

XPander Cross, crossover serbaguna dan tangguh dari Mitsubishi Motors, pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2019 dan telah menjadi salah satu MPV crossover terlaris di Indonesia.

Desain sporty dan tangguh XPander Cross, dengan ground clearance tinggi, membuatnya cocok untuk berbagai medan. Fitur-fitur canggih seperti sistem infotainment 9 inci, sistem keselamatan aktif, dan bantuan pengemudi membuatnya menjadi pilihan yang menarik.

Baca Juga:   Rahasia Vespa PTS: Skuter Klasik yang Harganya Melejit, Apa yang Membuatnya Unik?

Mitsubishi XPander facelift 2023 mengusung estetika yang lebih berani dan kuat. Perubahan terutama terlihat pada bagian depan, dengan grille Dynamic Shield yang lebih besar dan lampu depan yang lebih tajam.

Di samping, garis bahu yang tegas dan aksen chrome pada bagian samping memberikan kesan sporty. Bagian belakang, dengan lampu belakang yang melebar, menambah sentuhan modern.

Baca Juga:   Wow! Honda Giorno+ Bikin Heboh, Desain Lebih Apik dari Stylo 160, Kapan Masuk Indonesia?

Varian Cross menawarkan ground clearance lebih tinggi, kelongsong bodi kekar, dan rel atap, meningkatkan kemampuan off-road dan daya tarik luar ruangan.

Ground clearance XPander Cross mencapai 225 mm, memberikan kestabilan ekstra saat melintasi medan yang tidak rata, sementara kelongsong bodi melindungi kendaraan dari benturan ringan. Rel atap memungkinkan pemasangan aksesoris tambahan.

Di dalam, XPander Cross menawarkan kabin luas dengan pengaturan tempat duduk fleksibel, memuat hingga tujuh penumpang dengan nyaman. Dimensi yang luas (panjang 4.595 mm, lebar 1.790 mm, tinggi 1.750 mm) memberikan ruang yang lapang, sementara kursi baris pertama dan kedua dapat diatur maju dan mundur, meningkatkan kenyamanan.

Baca Juga:   Haval H6 HEV SUV Hybrid Pesaing CRV dengan Beragam Keunggulan

Selain perubahan desain, Mitsubishi XPander facelift 2023 juga membawa sejumlah fitur baru yang menarik. Sistem infotainment 9 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto, serta sistem keselamatan aktif seperti Forward Collision Mitigation (FCM), Lane Departure Warning (LDW), dan Blind Spot Warning (BSW).