Mitsubishi Xpander Cross 2023! SUV 7 Penumpang yang Nyaman dan Aman untuk Keluarga

Mitsubishi Xpander Cross 2023: SUV 7 Penumpang yang Nyaman dan Aman untuk Keluarga

Otoinfo – Mitsubishi Xpander Cross telah meluncur dengan desain baru yang memukau para pencinta otomotif. Desain modern dan sporty dengan garis-garis tegas dan aksen agresif membuatnya terlihat lebih menawan. Konsep super mewah pada desain awal Xpander juga memberikan sentuhan kemewahan yang tak terbantahkan.

Xpander Cross, sebuah kendaraan crossover serbaguna dan tangguh, merupakan karya terbaru dari Mitsubishi Motors. Pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2019, Xpander Cross telah menjadi salah satu MPV crossover terlaris di Indonesia.

Baca Juga:   Inovasi Yamaha Terbaru! X-Max 300, Skutik Sporty dengan Performa Unggul dan Fitur Modern!

Desain sporty dan tangguh Xpander Cross menonjol dengan ground clearance yang tinggi, menjadikannya cocok untuk berbagai medan. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem infotainment 9 inci, sistem keselamatan aktif, dan sistem bantuan pengemudi, Xpander Cross siap memberikan pengalaman berkendara yang unggul.

Facelift Xpander 2023 menampilkan estetika yang lebih berani dan kuat, terutama pada bagian depan. Grille dengan desain Dynamic Shield yang lebih besar dan lebar memberikan kesan yang lebih tajam dan futuristik.

Baca Juga:   All New Tiguan Allspace, SUV 7-Seater Idaman Keluarga Muda

Garis bahu yang lebih tegas dan aksen chrome di samping serta lampu belakang yang didesain ulang semakin menonjolkan karakter sporty kendaraan ini.

Varian Cross menawarkan ground clearance lebih tinggi (225 mm), kelongsong bodi yang kokoh, dan rel atap untuk meningkatkan kemampuan off-road dan daya tarik luar ruangan. Ground clearance yang lebih tinggi membuat Xpander Cross lebih stabil di medan yang tidak rata.

Baca Juga:   Rahasia Terungkap! Tank 330 GWM, Kendaraan Off-Road Legendaris yang Menggemparkan Dunia!

Kabin luas Xpander Cross, dengan dimensi panjang 4.595 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.750 mm, memberikan kenyamanan maksimal bagi tujuh penumpang. Pengaturan tempat duduk fleksibel memungkinkan penyesuaian kursi baris pertama dan kedua untuk memberikan ruang kaki lebih luas. Kursi baris ketiga dapat dilipat rata, meningkatkan kapasitas kargo kendaraan.